Masih Muda, Lyodra Ginting Masuk 30 Under 30 Indonesia di Majalah Forbes Indonesia!

lyodra ginting

Nama Lyodra Ginting semakin berkibar di industri hiburan tanah air, khususnya dunia permusikan Indonesia. Masih berusia belia yakni 18 tahun, Lydora Ginting bergabung dalam 30 Under 30 Indonesia di Majalah Forbes Indonesia. 30 Under 30 Indonesia adalah program majalah Forbes Indonesia untuk menghargai prestasi anak muda masa kini yang membawa nama Indonesia semakin harum.

Dari kecil menyukai dan memiliki bakat menyanyi, lalu mengikuti berbagai ajang kompetisi bernyanyi sampai ke Italia, merupakan usaha dan kerja keras jebolan ajang Indonesia Idol musim ke-sepuluh ini. Tak sia-sia, kerja keras yang ia upayakan sedari dini membuahkan hasil hingga menjadi penyanyi termuda di Indonesia Idol, juga publik figur termuda di Majalah Forbes Indonesia.

Melihat perjuangannya dan masuk ke Majalah Forbes Indonesia, dengan tema “Presenting Indonesia’s Young Achievers And Game Changers” membuat dirinya bersyukur atas penghargaan yang diberikan. Tak lupa juga, wanita asal Medan ini berterima kasih kepada pihak majalah tersebut dan publik yang selalu mendukung karirnya di ranah seni, baik musik atau akting.

“Aku tdk tau caranya bagaimana bisa berada di Forbes 30 Under 30 Indonesia 2022.  Yang pasti aku bersyukur dan berterima kasih atas penghargaan ini,” ungkapnya di laman Instagram, @lyodraofficial.

“Aku yang mewakili pekerja seni bersama 30 teman2 lainnya dari berbagai bidang yang berusia di bawah 3- thn sebagai kaum muda yang menginspirasi dan membuat trobosan positif untuk bangsa. Sekali lagi thank you @forbesindonesia maju terus Indonesiaku,” sambung Lyodra Ginting.

Pencapaian yang diraih oleh Lyodra pun dibanjiri ucapan selamat dan pujian oleh rekan-rekan artis dan penggemar dirinya. Nggak jarang juga, beberapa dari mereka terlihat takjub dan bangga akan pencapaian Lyodra saat ini.

“Congratulations sayangkuuu,” ucap Fitri Carlina.

“Kereeeeeen lyodra,” puji Febby Rastanty.

“Selamat sayangku.. super prouddddd,” tutur netizen.

“Congrat’s beb. Proud of you, 2022 prestasi semakin baik, semakin sukses, semain cemerlang. Yassshhhh,” timpal netter lainnya.

Adapun lagu-lagu yang ia nyanyikan dan hits banget adalah Mengapa Kita Terlanjur Mencinta, Kalau Bosan, Dibanding Dia hingga Pesan Terakhir. Nggak Cuma menggeluti dunia tarik suara, namun Lyodra pun aktif bermain peran di salah satu serial web Indonesia yakni 7 Hari Sebelum 17 Tahun (2021).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here