Pasca Putus Dari Shawn Mendes, Camila Cabello Fokus Pada Pertemanan

shawn and camila

Camila Cabello memutuskan untuk fokus pada area pertemanan setelah berpisah dari penyanyi tampan dan seksi Shawn Mendes.

Bintang pop berusia 25 tahun itu berkencan dengan Shawn selama dua tahun sebelum mereka mengumumkan perpisahan mereka pada bulan November, dan Camila menyatakan bahwa dia tidak tertarik untuk terlibat dalam kisah romansa lainnya untuk saat ini.

Si cantik berambut cokelat, yang sebelumnya dikenal sebagai bagian dari girl group Fifth Harmony, mengatakan lewat acara “The Late Late Show With James Corden”, “Ini pertama kalinya saya melajang di usia 20-an. Hal itu bahkan bukan apa yang saya nantikan saat ini, saya pikir sekarang ini adalah tentang pertemanan dengan para gadis … Saya merasa bahwa fokus saya sekarang adalah pada persahabatan dan pertumbuhan diri saya sebagai manusia.”

Shawn dan pelantun “Havana” tersebut mengonfirmasi perpisahan mereka melalui pernyataan bersama tahun lalu.

Duo pop itu menyampaikan via Instagram pada saat itu dengan mengatakan, “Hai teman-teman, kami telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis kami tetapi cinta kami satu sama lain sebagai manusia lebih kuat dari sebelumnya. Kami memulai hubungan kami sebagai sahabat dan akan terus menjadi sahabat. Kami sangat menghargai dukungan kalian dari awal dan terus melangkah ke depan.”

Sebelum itu, Shawn mengakui bahwa dia suka menghabiskan waktu saat lockdown dengan perempuan kelahiran Havana, Kuba itu.

Merefleksikan pengalaman lockdown mereka, pria berusia 23 tahun tersebut berbagi, “Saya menghabiskan sebagian besar pandemi di Miami bersama Camila dan keluarganya, itu indah, benar-benar istimewa. Saya sering melihat kembali foto dan kesederhanaan pada waktu itu, kami beruntung. Rasanya menyenangkan, hanya menaiki sepeda.

“Saya belum pernah bersepeda dengan gembira di sekitar lingkungan sejak saya berusia 12 tahun sebelumnya. Kami membuat makan malam, hanya melakukan hal-hal normal. Budaya Latin juga sangat indah, jadi bisa membenamkan diri dalam budaya tersebut rasanya sangat menenangkan.”

Camila sendiri baru meluncurkan lagu kolaborasinya bersama Ed Sheeran berjudul “Bam Bam” pada Kamis (3/3).  Lagu tersebut merupakan rilisan musik baru pertamanya pada tahun 2022 dan merupakan preview terbaru dari album barunya yang akan datang “Familia”, yang akan dirilis pada tanggal 8 April.

Lirik “Bam Bam” sendiri sepertinya menyinggung sang mantan, dimana pada bagian awalnya tertulis “You said you hated the ocean, but you’re surfin’ now”.

Melansir Just Jared, Rabu (2/3), penggemar mengaitkan lirik tersebut dengan wawancara Shawn yang mengaku takut dengan perairan yang dalam. Namun tampaknya ketakutan itu tak berlaku lagi dengan terlihatnya Shawn menikmati surfing pasca putus dari Camila.

Shawn Mendes terlihat surfing pasca putus dari Camila Cabello pada bulan November 2021 / Foto: OMG Blog

Sementara pada lirik “I said I’d love you for life, but I just sold our house” nampaknya merepresentasikan Camila yang baru menjual rumah seluas 3.500 kaki persegi (330 m2) di lingkungan Hollywood Hills di Los Angeles pada bulan Desember 2021. Rumah tersebut sebelumnya dibeli sang penyanyi pada tahun 2019 dan ditinggalinya bersama Shawn selama dua tahun hubungan mereka berlangsung.

Terakhir lirik “We were kids at the start, I guess we’re grown-ups now” menyiratkan kisah cintanya dengan pria kelahiran Ontario, Kanada itu yang berawal dari hubungan persahabatan.

Video musik “Bam Bam” sendiri telah dirilis pada Jumat (4/3) yang disutradarai oleh Mia Barnes bekerja sama dengan Dave Meyers.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here