5 Hotel & Resort Karantina Terbaik Di Bali

hotel di bali

Pembukaan kembali Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai di Bali untuk para pelancong mancanegara menjadi hal yang sangat dinanti-nantikan walaupun harus disertai dengan karantina wajib selama empat malam, lima hari di sebuah hotel. Namun demikian, menginap di vila pribadi dengan fasilitas kolam renang rasanya tidak terdengar terlalu buruk sama sekali.

Merencanakan untuk menginap di Bali untuk karantina setelah bepergian dari luar negeri? Berikut rekomendasi  5 Hotel & Resort terbaik di Bali yang bisa menjadi pilihan:

  • Ayana Resort & Spa
Kredit: ayana.com

Ayana Resort & Spa adalah rumah bagi Rock Bar yang legendaris, yang sangat dirindukan para wisatawan. Selain kamar dan suite hotel yang indah, The Villas at Ayana Resort & Spa memiliki 78 hunian yang luas, masing-masing dengan kolam renang pribadi. Suatu keharusan untuk karantina di Bali, yang bisa menjadi pilihan.

Paket karantina termasuk transfer bandara satu arah ke hotel; sarapan, makan siang, dan makan malam setiap hari dengan pilihan dari beberapa menu internasional; akomodasi dengan akses ke balkon pribadi dan ruang terbuka; dua kali tes swab PCR sesuai kebutuhan, pemantauan kesehatan, dan asuransi kesehatan.

Jika kamu ingin memperpanjang masa tinggal setelah menyelesaikan karantina, Ayana Resort & Spa menawarkan upgrade kamar dengan murah hati, bersama dengan diskon 25% untuk makanan dan minuman dan diskon 50% untuk perawatan spa selama kamu menginap.

  • Ritz Carlton Bali
Kredit: ritzcarlton.com

The Ritz-Carlton Bali menawarkan kepada para tamu “Paket Repatriasi Mewah” dengan akomodasi di Junior Suite Sawangan, atau di Garden Villa yang sangat mewah, tempat tinggal mandiri seluas 3.864 kaki persegi dengan kolam renang pribadi dan lingkungan lanskap yang indah.

Paket karantina meliputi transfer bandara satu arah ke hotel; sarapan, makan siang, dan makan malam setiap hari; lima potong cucian per hari per kamar; dua kali tes swab PCR sesuai kebutuhan dan pemantauan medis oleh pusat medis yang ditunjuk; dan asuransi Covid-19 untuk setiap tamu.

  • Six Senses Uluwatu
Kredit: sixsenses.com

Terbentang di sepanjang tepi tebing di Bukit Peninsula, Six Senses Uluwatu adalah tempat peristirahatan yang penuh gaya. Kami merekomendasikan Cliff Pool Villas, yang tersedia dalam pilihan satu, dua atau tiga kamar tidur dan memiliki pancuran alfresco dan dek luar yang menghadap ke beberapa tempat selancar terbaik di Bali.

Paket karantina meliputi transfer bandara satu arah ke hotel; sarapan, makan siang, dan makan malam setiap hari ditambah diskon 20% untuk setiap pesanan makanan dan minuman tambahan; binatu harian untuk lima potong pakaian per kamar; kegiatan kesehatan sehari-hari; dua kali tes swab PCR sesuai kebutuhan ditambah bantuan medis sesuai kebutuhan

  • Viceroy Bali
Kredit: viceroybali.com

Viceroy Bali berada di punggung bukit terpencil dari ngarai Sungai Petanu, terletak di dalam “Lembah Para Raja” yang megah di Bali. Resort & spa ini hanya memiliki 25 vila pribadi, masing-masing dengan kolam renang pribadi dan pemandangan lembah sekitarnya yang liar dan tak terhalang. Paket karantina di Viceroy Bali memungkinkan para tamu untuk menjalani masa isolasi mereka baik di Deluxe Terrace Pool Villa satu kamar tidur, atau di Vice Regal Pool Villa dua kamar tidur.

Paket karantina termasuk: transfer bandara satu arah ke hotel; sarapan, makan siang, dan makan malam setiap hari (dapat memenuhi batasan diet); kegiatan di dalam vila dan peralatan kebugaran berdasarkan permintaan; mesin kopi espresso Italia dengan pod tak terbatas; layanan binatu tanpa batas; akses ke perpustakaan buku dan film; dua kali tes swab PCR sesuai kebutuhan; dan pertanggungan asuransi perawatan Covid-19 hingga US$70.000 (sekitar Rp 1 miliar).

  • Amarterra Villas Bali Nusa Dua
Kredit: amarterravilla.com

Amarterra Villas di Mgallery Collection Hotel di Nusa Dua, hanya 15 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali. Kamu bisa memilih mulai dari vila satu, dua, atau tiga kamar tidur resor, masing-masing memiliki kolam renang pribadi dan elemen desain indah yang terinspirasi oleh estetika pedesaan tradisional Bali yang bersahaja dan tenang.

Paket karantina meliputi transfer bandara satu arah ke hotel; sarapan, makan siang, dan makan malam setiap hari ditambah diskon 10% untuk setiap pesanan makanan dan minuman tambahan; binatu harian untuk empat potong pakaian per kamar tidur; dua kali tes swab PCR sesuai kebutuhan; ditambah Amarterra Villas memiliki klinik dan dokter in-house, yang dapat mengunjungi kamu dua kali untuk memeriksa tanda-tanda vital termasuk suhu dan saturasi oksigen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here