HOT! Profil Maite Perroni Dark Desire 2, Sensualitas Ratu Telenovela Masa Kini

Kalau kamu nonton serial Meksiko yang ditayangkan Netflix, Dark Desire, kamu tentunya familiar dengan sosok wanita seksi ini: Maite Perroni. Dark Desire musim pertama yang rilis 2020 lalu berhasil mencuri perhatian dunia, karena misteri berbalut sensasi erotisme yang ditawarkannya. Pada 2 Februari lalu, Netflix merilis musim keduanya. Semakin menjual “seks”, bahkan di setiap episodenya.

Cerita masih berlanjut seputar Darrio Guera—diperankan oleh Ajendro Speitzer, dan Alma Solarez—diperankan aktris Meksiko Maite Perroni yang di musim kedua ini, masih susah “move on”. Ia selalu dibayangi fantasi seksualnya, rasa ketagihannya akan Dario. Dark Desire 2, lebih intim, lebih panas, sayangnya bobot “misteri” di serial ini, jadinya hanya seperti diulur-ulur.

Maite Perroni, dok. Instagram @maiteperroni

Di antara konflik simpel yang sebenarnya hanya diulur-ulur itu,  keindahan tubuh Alejandro Speitzer atau Maite Perroni,  akhirnya menjadi “hiburan” tersendiri. Penasaran, siapa sih Maite? Ini dia fakta seputar si seksi Maite Perroni, yang dijuluki ratu telenovela abad ini.

  • Debut Akting Telenovela “Rebelde”  Produksi Televisa Tahun 2004
dok. isntagram Maite Perroni

Maite Perroni Beorlegui, atau akrab disapa dengan panggilan sayangnya, “Mai”, adalah kelahiran Meksiko, 9 Maret 1983. Maite mengawali karier aktingnya lewat telenovela remaja, berjudul “Rebelde”, yang diangkat dari Novela Argentina “Rebelde Way”. Ia memerankan satu dari antara enam sosok utama protagonist di kisah ini, Lupita Fernandez. Telenovela ini meraih sukses besar, membawa nama dan sosoknya melejit. Berjalan selama 3 musim, membukukan 440 episode, tayang dari 2004 hingga 2006.

  • Dari Personel Grup Musik Latin Terpopuler Hingga Solo Karier

Nggak hanya jago berakting, Maite juga memiliki suara yang  bagus. Tak lama setelah premiere “Rebelde”, Maite dan bintang muda di serial ini membentuk formasi grup musik latin, yang diberi nama RBD (dari nama telenovela ini, ReBelDe). Grup ini terbentul pada 30 Oktober 2004, dan ternyata sukses menjadi grup musik pop latin, menjual jutaan copy kaset dan CD di seluruh dunia. Bersama grup musiknya ini, Maite kemudian juga mengadakan tur musik ke beberapa negara. Menyanyi dan akting berjalan beriringan.

Pada tahun 2016, seiring dengan naiknya popularitas Maite di layar telenovela, ia merilis single perdananya “Adicta”. Menampilkannya kali pertama di Premios Juventud 2016 Youth Award. Masih di tahun yang sama, ia memulai tur musik dunia keduanya, sebagai penyanyi solo. Tur ini bertajuk “Maite Perroni Tour LOVE” dimulai dari Brazil. Tahun 2017, ia mengadakan tur ke Rio de Janeiro hingga New York.

  • Masuk Dalam Daftar 50 Wajah Tercantik Versi Majalah People Spanyol
dok.instagram

Seksi, eksotis, menggoda, inilah tampilan Maite Perroni, baik di layar kaca sebagai bintang telenovela maupun sebagai penyanyi. Karena kecantikan dan daya tarik seksualnya, Maite selalu masuk dalam daftar 50 Aktris Tercantik versi majalah People Spanyol, dari tahun 2008 hingga 2016.

  • Diberi Julukan Ratu Telenovela Abad Ini
Maite dalam salah satu adegan di Dark Desire Musim pertama

Ngomongin ratu telenovela bagi generasi 1990an yang kini sudah mulai menua, ya pasti, yang terpatri di benak kita adalah Thalia. Thalia sangat identik dengan industri telenovela. Namun tahun berganti, zaman berubah. Bicara aktris telenovela, adalah Maite Perroni bintangnya. Oleh Univision, salah satu televisi Amerika Serikat berbahasa Spanyol, Maite Perroni dilabeli sebagai “Ratu Telenovela Baru” pada tahun 2009. Saat ini, Maite tak hanya membintangi telenovela juga bermain di serial di AS, dan menetap di Los Angeles.

  • Belum Menikah di Usia 39, Kini Mengencani Produser Andres Tovar
source: Hola. Andres Tovar dan Maite Perroni.

Maite Perroni belum menikah. Sejak tahun 2013 ia menjalin kasih dengan produser musik asal Chili, Koko Stambuk. Hubungan ini kandas di tahun 2019. Baru di tahun 2020, Maite dikabarkan berhubungan dengan produser Andres Tovar—yang adalah sahabatnya bertahun-tahun. Hubungan asmara Maite dan Tovar tercium, bertepatan dengan perceraian Tovar. Ini membuat Maite sempat diduga sebagai penyebab retaknya rumah tangga Tovar. Tetapi dibantah keras oleh Tovar.

“Kami telah berteman selama 20 tahun, dan tahun ini kami menjalani proses yang sama, hanya mungkin dengan status yang sedikit berbeda. Hari ini kami bahagia bersama,” demikian ungkap Maite.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here