5 Fakta Alejandro Speitzer Brondong Seksi di serial Netflix Dark Desire

0
dark desire

Salah satu tontonan Netflix yang dibicarakan di bulan Juli ini adalah Dark Desire, serial asal Meksiko yang erotis. Alejandro Speitzer, pemeran Dario Guerra menjadi daya tarik utama. Ganteng, dengan tinggi 185 cm, berotot, Alejandro banyak mempertontonkan kemolekan tubuhnya dalam adegan-adegan panas, hingga jadi pembicaraan hangat kaum hawa. Siapa sih, cowok hot ini?

Rupanya, dia salah satu bintang muda yang cukup beken di Meksiko. Buat kamu yang penasaran, ini dia sekilas fakta tentang Alejandro Speitzer.

  1. Masih Berusia 25 Tahun

Dalam Dark Desire, Alejandro memerankan Dario Guera, pemuda berusia 23 tahun yang jatuh cinta pada wanita bersuami dan sudah punya anak, Alma.Wanita ini ternyata adalah dosennya di kampus. Usia Alejandro enggak jauh dari karakter yang diperankan. Kelahiran Culiacan, Sinaloa, Meksiko 31 Mei 1995 ini berusia 25 tahun dan di usia yang relatif muda ini, dia sudah punya karier gemilang sebagai aktor.

  1. Produktif Berakting Sejak Usia 5 Tahun

Masih muda dan seksi di layar kaca, Anda mungkin mengira dia pendatang baru. Ternyata Alejandro bintang muda yang sudah populer di Meksiko. Ia mengawali karier aktingnya di seri telenovela dan mini seri TV sejak tahun 2000, saat itu usianya baru 5 tahun. Debutnya dalam Mini seri TV Ray of Light (2000) langsung mencuri perhatian. Dia memerankan si kecial Rayito dengan ciamik, hingga mengantarnya pada peran selanjutnya dalam episode-episode panjang telenovela. Dan sejak itu, Alejandro tak berhenti berakting. Dia menjadi pilihan favorit para casting director dan populer di antara mereka.

  1. Punya Reputasi Baik dan Kini Bintangnya Netflix

Berkarier sejak usia 5 tahun, Alejandro tumbuh dewasa beriringan dengan judul-judul mini seri, telenovela yang dilakoni. Beranjak remaja peran-peran yang menghampiri pun berubah, dan kini setelah dewasa, peran-peran yang diambil cukup sering menuntutnya beradegan panas. Dari tahun 2018 hingga sekarang, Alejandro tampil dalam serial-serial dewasa, dengan rate 18+, Lady of Steel, Enemigo Intimo, La Reina del Sur, The Club, dan kini Dark Desire atau berjudul asli Oscuro Deseo. Oleh media hiburan Meksiko ia dilabeli bintangnya serial Netflix. Tiga judul terakhir, La Reina del Sur, The Club, dan Dark Desire tayang di Netflix. Sebagai aktor, ia telah mengantongi 25 judul serial di portfolio-nya, di usia 25 tahun.

  1. Alejandro Juga Seorang Produser dan Pandai Menyanyi

Alejandro pemuda yang punya banyak bakat. Dia tidak hanya eksis di dunia TV tapi mulai merambah ke dunia film. Alejandro bahkan juga bekerja di belakang belayar, ia pernah memproduseri serial TV Me Gusta, Pero Me Asusta. Kalau menengok Instagramnya yang diikuti 2 juta lebih followers, Alejandro ternyata juga punya bakat menyanyi. Ia suka mengunggah videonya bernyanyi sambil bermain gitar di Instagram. Di kamarnya selalu ada gitar.

  1. Alejandro Mengencani Aktris dan Model Meksiko Ester Exposito

Kabar ini mungkin bikin penggemarnya sedih. Tapi kecil kemungkinan cowok seganteng dan seseksi Alejandro Speitzer berstatus jomlo. Dia pernah mengencani lawan mainnya dalam serial The Club, Minnie West. Banyak foto mereka berdua baik di Instagram Alejandro maupun Minnie West. Namun, kini mereka tak bersama lagi. Saat ini Alejandro tampaknya tengah menjalin kasih dengan aktris berambut pirang, Ester Exposito. Dalam salah satu unggahannya baru-baru ini, Aljendro menampilkan fotonya dengan Ester Exposito di atas tempat tidur, dan dia menambahkan kata ‘I Miss You’ di kolom caption.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here