Sutradara Squid Game Ungkap Inti Plot Musim Kedua, Netflix Beri Tanggapan Tentang Kemungkinan Musim Ketiga

squid game

Baik sutradara Squid Game, Hwang Dong Hyuk, maupun raksasa streaming Netflix yang memproduksi serial tersebut, telah memberikan tanggapan atas rencana mereka untuk musim yang akan datang dari serial yang menjadi fenomena global itu.

Pada tanggal 28 Desember, Hwang Dong Hyuk berpartisipasi dalam sebuah wawancara dengan kanal televisi KBS di mana dia mengungkapkan, “Saat ini saya sedang berdiskusi dengan Netflix tentang musim kedua dan musim ketiga (dari Squid Game).”

“Saya pikir kami akan segera mencapai semacam kesimpulan (untuk diskusi kami),” lanjut sang sutradara sebagaimana dilansir melalui laman Soompi. Kami tahu bahwa banyak orang sedang menunggu, jadi semua orang bekerja keras untuk mempersiapkan musim depan dengan pandangan positif.”

Hwang Dong Hyuk juga mengungkapkan seperti apa inti plot untuk musim kedua. “Fokus (musim ini) adalah kisah (karakter Lee Jung Jae) Seong Gi Hun yang mengungkap (misteri organisasi di balik permainan),” dia berbagi. “Alur keseluruhan musim kedua akan menjadi kisah orang-orang yang ditemui Gi Hun dan orang-orang yang dia kejar.”

Kemudian di hari yang sama, Netflix secara resmi membahas kemungkinan musim ketiga Squid Game dengan mengklarifikasi, “Memang benar bahwa kami sedang mendiskusikan berbagai kemungkinan untuk Squid Game, termasuk produksi untuk musim ketiga, akan tetapi sampai saat ini belum ada yang ditetapkan.

Apakah kamu menantikan musim kedua Squid Game? Jangan lupa bagikan pendapatmu di kolom komentar di bawah ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here