9 Rekomendasi Drakor Paling Ditunggu di Bulan November 2021

0
  • Melancholia (3 November)

Tayang di: tvN, VIU dan iQIYI

Diperankan oleh pasangan “noona-dongsaeng” dengan perbedaan usia 16 tahun, Im Soo Jung dan Lee Do Hyun, Melancholia menggambarkan romansa khusus antara seorang guru matematika dan murid laki-lakinya, seorang jenius matematika yang menderita melankolis. Keduanya terseret ke dalam skandal sekolah dan bertemu lagi empat tahun kemudian.

  • Happiness (5 November)

Tayang di: tvN, TVING, VIU dan iQIYI

Serial dengan genere horor yang bercerita tentang kiamat dan berkisar pada kehidupan orang-orang yang tinggal di satu komplek gedung apartemen yang sama. Karena wabah penyakit menular dan kekurangan air yang berkepanjangan, orang – orang berjuang untuk bertahan hidup. Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik berperan sebagai petugas polisi yang berani dan jujur ​​yang berjuang untuk kelangsungan hidup umat manusia dan untuk cinta mereka sendiri.

  • The Red Sleeve (5 November)

Tayang di: MBC dan VIU

The Red Sleeve mengambil latar belakang Dinasti Joseon pada abad ke-18 dan menceritakan romansa kerajaan antara Raja Jeongjo dari Korea, seorang pria yang selalu menempatkan tugasnya pada negaranya di atas cinta, dan seorang dayang istana yang ingin menjalani kehidupan yang selalu diinginkannya.

  • Secret Royal Inspector & Joy (8 November)

Tayang di: tvN, VIU dan iQIYI

Berlatar belakangi era Joseon, Secret Royal Inspector & Joy bercerita tentang kisah seorang pemuda yang ahli di bidang makanan yang menjadi inspektur kerajaan rahasia secara kebetulan dan seorang janda muda yang berusaha mencari kebahagiaan. Mereka bekerja sama untuk menyelidiki kebenaran di balik banyak kasus dan mengungkap korupsi.

  • IDOL: The Coup (8 November)

Tayang di: JTBC dan iQIYI

IDOL: The Coup adalah drama musikal yang menggambarkan kisah idola gagal mencapai popularitas, yang membutuhkan satu hal yang bisa menjadi hit untuk menghindari pembubaran.

  • Now, We are Breaking Up (12 November)

Tayang di: SBS dan VIU

Drakor yang paling dinanti di bulan November adalah Now, We Are Breaking Up, sebuah romansa  yang menggambarkan pahit manisnya suatu hubungan dengan bintang Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong. Film ini berkisah tentang kisah cinta seorang desainer wanita berbakat yang telah kehilangan kepercayaan pada cinta dan seorang fotografer muda yang penuh semangat.

  • School 2021 (17 November)

Tayang di: KBS

Ceritanya  mengikuti kehidupan dan pertumbuhan siswa di sekolah menengah kejuruan, yang di dalamnya termasuk tokoh siswa Bernama Gong Ki Joon (Kim Yo Han) dan Jung Young Joo (Cho Young Woo).

  • Hellbound (19 November)

Hellbound menandai kembalinya Yoo Ah In ke layar kaca dalam konteks kisah versi fantasi bumi, di mana makhluk gaib muncul untuk menyeret manusia ke Neraka.

Tayang di: Netflix

  • One Ordinari Day (27 November)

Tayang di: Coupang Play dan VIU

Dibintangi oleh dua aktor berbakat, Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won, drakor One Ordinary Day bercerita tentang seorang mahasiswa yang menjadi tersangka utama dalam kasus pembunuhan. Ketika semua orang mencaci maki, seorang pengacara yang baru mendapatkan lisensi maju untuk membelanya tanpa ragu-ragu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here