7 Fakta Jennifer Winget Bintang Bepannah di ANTV: Digelari Artis Terseksi dan Termahal

0

Wajah Jennifer Winget memaksa pemirsa ANTV setiap siang lewat serial Bepannah. Aktris asal Bombay ini berperan sebagai Zoya, seorang wanita yang menderita lantaran sang suami meninggal bersama selingkuhannya.

Jennifer Winget tergolong artis papan atas di industri televisi India. Hampir setiap tahun ia terlibat proyek serial TV, film layar lebar hingga web series. Tak bisa dipungkiri, wajahnya yang cantik dan aktingnya yang penuh penghayatan membuat pemirsa mudah jatuh hati pada sosoknya.

Perjalanan karier Jennifer Winget juga menarik untuk disimak. Ia mengawali karier dari usia belia. Jennifer sukses menjaga popularitasnya dari usia remaja hingga dewasa. Situs idiva.com bahkan menyebut Winget termasuk dalam jajaran aktris televisi India termahal. Baca artikel ini hingga tuntas untuk mengetahui honornya.

Meski demikian, nasib cintanya tak semulus kariernya. Berikut kabarbintang.id sajikan 5 fakta Jennifer Winget pemeran Zoya di serial Bepannah tayangan ANTV.

Bukan Bule

Jennifer Winget lahir di Bombay, Maharashtra pada 30 Mei 1985. Karena memakai nama bule, ia sempat dikira bukan orang India asli. Padahal ia seorang India tulen. Ibunya keturunan Punjabi sementara sang ayah berasal dari Maharashtra dan penganut agama Kristen.

Artis Cilik

Debut winget justru di film Bollywood. Ia mendapat peran kecil di film Akele Hum Akele Tum (1995) yang dibintangi Aamir Khan dan Manisha Koirala. Kala itu usianya 10 tahun.

Pensil Ajaib

Ingat serial India tentang pensil ajaib yang tayang di Indosiar pada era 2000-an? Jennifer rupanya mendapat peran sebagai Piya di serial berjudul Shaka Laka Boom Boom. Ini merupakan akting perdana Jennifer di layar gelas.

Pernikahan

Jennifer Winget pernah menikah dengan Karan Singh Grover pada 2012. Karan sebelumnya pernah menikah dengan aktris Shraddha Nigam pada 2008 dan bercerai pada 2009. Kala itu Jennifer disebut-sebut sebagai orang ketiga.

Pernikahan Jennifer dan Karan pun akhirnya berakhir dengan perceraian pada 2014. Kala itu santer diberitakan sang suami selingkuh dengan Bipasha Basu, lawan main Karan di film Alone yang rilis 2015. Karan lantas menikah dengan Bipasha pada 2016. Sementara Jennifer masih berstatus janda.

Penghargaan

Kualitas akting Jennifer diganjar penghargaan. Peran Kumud dalam serial Saraswatichandra mengantarnya meraih gelar Aktris Terbaik versi Indian Television Academy Awards 2013, Indian Telly Awards 2014 dan Asiavision Television Awards 2016. Saraswatichandra sendiri pernah tayang di Trans 7 dan ANTV. Dalam Indian Telly Awards 2019, Jennifer kembali meraih Aktris Terbaik lewat perannya di Bepannah.

Artis Terseksi

Selain akting yang meyakinkan, kecantikan fisik Jennifer juga diakui media. Eastern Eye, sebuah media di Inggris Raya, pernah memasukkan Jennifer ke daftar 50 Wanita Asia Paling Seksi tahun 2012, 2013 dan 2018. Sementara Times of India memasukkan Jennifer ke daftar 20 Aktris Paling Diinginkan tahun 2017 dan 2018. Tak ketinggalan, namanya muncul di 35 Aktris TV India Terpanas tahun 2017 versi Mens XP India.

Artis Termahal

Situs idiva.com mengungkap Jennifer Winget termasuk artis termahal. Honornya untuk serial Beyhadh 2 yang tayang 2019-2020 adalah 1 Lakh Rupee atau sekitar Rp 19 juta per episode. Serial ini bertahan ‘hanya’ 86 episode, terpaksa berhenti tayang pada Maret 2020 akibat pandemi Covid-19 yang menyerang dunia. RAYA FAUZI

https://www.instagram.com/p/CVuThrF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here