5 Tahun Vakum, Alisia Rininta Berdagang dan Urus Anak

0

Terpaksa Menikahi Tuan Muda, tengah menjadi sinetron yang digemari saat ini di jam tayang sore hari. Kisah benci jadi cinta ini mengantarkan pasangan baru layar kaca favorit yakni Christ Laurent—berperan sebagai Tuan Muda Abhimana—dan Alisia Rininta, memerankan Kinanti, gadis yang dinikahi Abhimana untuk balas dendam.

Alisia Rininta sesunguhnya bukan lagi wajah baru di sinema Indonesia. Namun mungkin banyak yang enggak “ngeh” karena Alisia Rininta sempat vakum lama dari layar kaca. Tepatnya sejak menikah dengan Novian Herbowo pada 2016. “Aku vakum sudah lumayan lama, vakum 5 tahun dari dunia entertaiment,”ungkap Alisia.

Selama vakum 5 tahun itu, Alisia memang fokus mengurus kedua anaknya. Yup, diam-diam si cantik Kinanti ini memiliki dua orang anak, lho. Yang paling besar Rajendra berusia 4 tahun, dan adiknya kini berusia 2,5 tahun. Selain mengurus anak, Alisia juga bercerita aktivitas apa saja yang ia lakukan selama vakum.

“Usaha kecil-kecilan. Sebenarnya lebih ke hobi sih. Iseng-iseng  jadi bisnis. Kebetulan aku suka merangkai bunga. Jadi aku buka florist. Cuma waktu pandemi kemarin aku tutup. Lalu aku juga suka masak, suka bikin kue. Awalnya tuh Cuma masak buat teman-teman. Tapi mereka pada suka, dan bilang dijual dong. Dijual dong. Akhirny aku jualan kue-kue dessert. Kalau yang ini masih aku jalanin, kalau ada order aja,” bilang Alisia.  

Kini, kembali ke dunia akting, dunia yang memang dicintainya,Alisia sangat bersemangat. Sampai malam pun dijabani. Cuma memang, suka kangen anak-anak di rumah. Untuk itu, meski pulang sudah larut malam, pagi hari Alisia tetap bangun, demi mengurus anaknya dulu. Menyiapkan makanan mereka, bermain sesaat dengan mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here