5 Rekomendasi Film Netflix Yang Seru Untuk Ngabuburit Selama Ramadhan 

0

Ngabuburit menjadi momen yang identik dengan Ramadhan di Indonesia. Momen jelang berbuka ini banyak dinanti oleh umat Islam di tanah air dengan diisi berbagai aktivitas. Salah satunya adalah menonton film.

Deretan film dibawah ini dijamin halal dan seru untuk jadi teman ngabuburit baik sendiri maupun dengan keluarga. Mulai dari film yang bertema slice of life, horor, hingga film animasi bergenre fiksi-ilmiah.

Berikut ini 5 Rekomendasi film Netflix yang seru untuk menemani momen ngabuburit kamu!

1. Army of the Dead (2021)

Film ini berfokus pada sekelompok tentara bayaran yang disewa untuk melakukan pencurian besar-besaran di Las Vegas. Namun saat itu keadaan Amerika sedang merebak wabah zombie, dan kota Las Vegas dikuasai oleh jenis zombie yang diberi nama Alpha Zombies.

Film ini memenangkan penghargaan Oscar untuk kategori film favorit penggemar, lho. Pemenang untuk kategori ini dinilai berdasarkan voting suara terbanyak di Twitter lewat hastag #OscarsFanFavorite.

2. The 8th Night (2021)

The 8th Night merupakan film asal Korea Selatan yang menggambarkan tentang eksorsisme, dimana seorang mantan biksu bernama Park Jin Soo (Lee Sung Min) berusaha mengurung lagi sosok iblis (sang Merah dan sang Hitam) yang telah bangkit kembali dari tidurnya selama 2500 tahun.

Film ini dibintangi oleh Lee Sung Min, Park Hae Joon, Nam Da Reum dan Kim Yoo Jun. 

3. Finding ‘Ohana (2021)

Film ini bercerita tentang perjalanan kakak beradik yang mencari harta karun untuk menyelamatkan sang kakek yang terancam kehilangan rumahnya di Hawaii. Petualangan mencari harta karun pun dimulai ketika mereka menemukan sebuah bus tua yang menyimpan buku catatan seorang pria bernama Monks. Ia adalah seorang pelaut melegenda asal Peru. Berdasarkan catatan yang ditulis Monks, ada beberapa peti harta karun yang tersimpan di sekitar pulau tersebut.

Menariknya, lokasi set film ini langsung diambil dari Hawaii dan banyak mengangkat unsur budaya asli Hawaii yang dapat menjadi wawasan tambahan bagi para penontonnya.

4. Words Bubble Like Soda Pop (2021)

Film animasi ini berkisah tentang seorang lelaki dan perempuan yang memiliki insecurity di dalam diri mereka. Ada Smile, seorang perempuan yang populer di media sosial, namun merasa minder dengan gigi depannya yang besar. Ada pula Cherry yang memiliki kesulitan dalam berkomunikasi dengan orang lain.

Film ini sangat bagus untuk ditonton terutama untuk kamu yang sering merasa rendah diri dengan penampilan kamu. Film ini juga menampilkan grafis yang apik, dijamin kamu akan kagum dengan visualisasinya.

5. Belle (2021)

Film ini mengikuti kisah Suzu (Kaho Nakamura), seorang siswa SMA di Prefektur Kochi Jepang yang depresi karena kehilangan ibunya dalam sebuah kecelakaan. Ia pun mengubur kesedihannya dengan bermain di sebuah platform populer bernama ‘U’ di dunia maya. Di sana, Suzu memiliki identitas sebagai Belle, gadis berambut pink sekaligus penyanyi berbakat yang menjadi ikon global. 

Namun suatu waktu saat Belle sedang konser, muncul avatar naga bernama The Dragon yang datang dan merusak konsernya. Suzu justru merasa tertarik dengan naga itu dan mencari tahu siapa identitas sebenarnya dari naga tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here