5 Mutan yang Diharapkan Beraksi Dalam Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness

0
x-men
Sumber foto: Pinterest

Daftar cameo yang dikabarkan bergabung dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness terus bertambah dari hari ke hari, dan rumornya juga semakin gila. Semua ini berkat pahlawan kita yang mulai ikut campur dalam perjalanan waktu di Avengers: Endgame, hingga Spider-Man: No Way Home multiversal baru-baru ini yang memungkinkan karakter populer dari serial TV dan film Marvel sebelumnya muncul.

Seperti yang terlihat pada trailer kedua dan poster baru untuk film tersebut, kita mungkin menghadapi banyak varian dan akting cemerlang dari kelompok Illuminati dan Wanda Maximoff.

Karena itu, penggemar berharap banyak dari sekuel terbaru Doctor Strange, dan bertanya-tanya apakah Marvel Studios akhirnya akan mengambil kesempatan ini untuk memperkenalkan para mutan ke Marvel Cinematic Universe (MCU).

Diskusi tentang memperkenalkan mutan pertama kali dimulai ketika Marvel Studios membawa Wanda dan Pietro Maximoff dalam Avengers: Age of Ultron, namun pada akhirnya Pietro meninggal dan Wanda bahkan tidak mengambil mantel Scarlet Witch. Ketika WandaVision muncul, para penggemar berharap status Wanda sebagai mutan akan dibahas tetapi sekali lagi, penonton dibiarkan dalam kehampaan

Para penggemar baru mengetahui asal muasal Wanda yang seorang mutan pada akhir seri yang ditayangkan di Disney+, ketika dia secara singkat berubah menjadi Scarlet Witch, diikuti oleh adegan pasca kredit di mana kita melihat Scarlet Witch bermeditasi di kabin.

Ketika akhirnya Doctor Strange di Multiverse of Madness menunjukkan bahwa penggemar akan melihat Scarlet Witch dengan semua kejayaannya, berikut daftar mutan tambahan yang ingin kami lihat di film pahlawan super yang sangat dinanti di bawah ini.

Wolverine (Hugh Jackman)

Kembalinya Hugh Jackman sebagai Wolverine berada di urutan teratas dalam daftar karena tidak dapat disangkal, dia adalah salah satu mutan paling keren dan paling populer dalam seri X-Men keluaran Fox. Dia memainkan peran selama lebih dari dua dekade dan pernah mengatakan dia akan terbuka untuk mengulangi peran di MCU untuk alasan yang tepat.

Bahkan jika bukan Jackman, yang mengatakan bahwa dia sudah selesai dengan karakternya, apa yang mencegah Marvel Studios mengumumkan Wolverine baru, dengan aktor baru.

Professor Charles Xavier (Patrick Stewart)

Pesaing populer lainnya selain Wolverine adalah Profesor X. Meskipun kemungkinan besar Profesor X akan muncul (berkat suara yang tidak terlalu misterius di trailer), kita tidak akan pernah bisa terlalu yakin (saran profesional: Percayalah, Patrick Stewart pasti akan tampil dalam film!).

Sama seperti kasus Andrew Garfield di Spiderman: No Way Home, kita tidak akan benar-benar tahu apakah dia akan ada di dalam film sampai filmnya keluar, tapi penggemar punya firasat bagus tentang hal ini.

Deadpool (Ryan Reynolds) 

Semua orang akan senang melihat Ryan Reynolds kembali dengan setelan merah dan hitam sebagai Deadpool. Deadpool adalah karakter tambahan yang sudah lama ditunggu-tunggu untuk MCU, dimana humornya dengan sempurna melengkapi dunia MCU. Entah dia akan muncul atau tidak di sekuel Doctor Strange tersebut, penggemar akan selalu mendukung debut Deadpool dalam MCU.

Magneto (Sir Ian McKellen)

Bagaikan sayur tanpa garam, kamu tidak bisa memiliki Profesor X tanpa Magneto. Magneto adalah mutan yang sangat kuat, dimana kekuatannya terutama mencakup kemampuan manusia super dan kemampuan untuk memanipulasi medan magnet yang dapat mencapai berbagai efek.

Jika Ian McKellen bisa melangkah lebih jauh dengan mengklaim bahwa dia akan menikahi Patrick Stewart dibanding tunangannya sendiri, kita tidak melihat mengapa dia tidak akan tertarik untuk kembali setelah Stewart mengonfirmasi kembali penampilannya sebagai Profesor X.

Jean Grey (Sophie Turner)

Seri dari film X-Men berakhir tanpa membahas dengan tepat apa yang terjadi pada mutan yang sangat kuat ini. Kemunculan kembali Jean Grey mungkin menjelaskan apa yang terjadi padanya setelah Dark Phoenix. Ditambah lagi, dia mungkin bisa diatur sebagai versi MCU dari mutan tingkat Omega yang menyaingi Scarlet Witch dalam kekuatan dan kemampuan.

Itu tadi daftar mutan pilihan yang diharapkan beraksi kembali, walaupun hanya sebagai cameo dalam film superhero Marvel terbaru. Siapa karakter mutan pilihan kamu? Jangan lupa bagikan pendapatmu di kolom komentar di bawah ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here