5 Fakta Unik Apo Nattawin Wattanagitiphat, Pemeran Porsche di Drama BL Thailand KinnPorsche

0
apo kinnporsche
Penampilan akting Apo Nattawin Wattanagitiphat sebagai Porsche di serial BL KinnPorsche: The Series / Krerdit: Instagram @beoncloud.official

Serial Thailand yang mengusung genre Boy’s Love (BL), “KinnPorsche: The Series”, sukses mencuri perhatian pemirsa, bahkan selalu menjadi trending Twitter usai penayangan tiap episodenya.

Drama aksi romansa yang baru saja menyelesaikan masa tayangnya pada tanggal 9 Juli dan tayang di platform streaming iQIYI ini bercerita tentang Porsche (Apo Nattawin Wattanagitiphat), seorang bartender yang menyelamatkan seorang pemuda dari preman dan kemudian menyeretnya memasuki dunia bawah tanah yang gelap. Pemuda yang dia selamatkan, adalah bos mafia terkenal, Anakinn “Kinn” Theerapanyakul (Mile Phakphum Romsaithong). Terkesan dengan keterampilan bertarungnya, Kinn ingin Porsche menjadi pengawalnya dengan cara apa pun.

Penampilan akting Apo Nattawin Wattanagitiphat yang menawan dan chemistry yang ditunjukkannya dengan Mile Phakphum Romsaithong dalam “KinnPorsche: The Series” sukses membuat para penggemar menggila.

Apo dan Mile menunjukkan chemistry yang luar biasa di KinnPorsche: The Series walaupun keduanya baru pertama kalo membintangi serial dengan genre Boy’s Love / Kredit: Instagram @nnattawin

Ingin mengenal lebih jauh pria yang juga berprofesi sebagai model ini? Simak yuk beberapa fakta menarik tentang Apo di bawah ini!

1. Pria Pisces yang memesona

Lahir pada tanggal 24 Februari 1994, menjadikan pria bernama lengkap Nattawin Wattanagitiphat ini berada dalam naungan zodiak Pisces. Wajar saja jika Apo pun memiliki salah satu sifat positif Pisces, yang membantunya menyelami dunia hiburan. Mereka yang memiliki zodiak bersimbol ikan ini adalah sosok yang sangat kreatif dan meyalurkan emosinya dalam bentuk karya seni, seperti lukisan, tulisan, dan tarian. Sementara Apo menunjukkan pesonanya lewat bidang akting, yang kemudian membesarkan namanya.

2. Memiliki jumlah pengikut yang besar di media sosial

Kredit: Instagram @nnattawin

Pemilik tinggi badan 183 cm ini memiliki jumlah pengikut yang cukup besar di media sosial. Hingga artikel ini ditulis, Apo telah mengumpulkan pengikut sebanyak 1,8 juta di Instagram dan 623.800 di Twitter. Menjadi penanda popularitasnya yang semakin tinggi terlebih setelah kesuksesan “KinnPorsche: The Series”.

3. “KinnPorsche: The Series” menjadi serial comeback-nya setelah sempat hiatus selama 4 tahun

Pencinta alam ini memulai debutnya sebagai aktor dalam serial TV di tahun 2015 “Sud Kaen Saen Ruk”. Setelahnya dia tampil dia tampil di berbagai drama populer seperti “Mafia Luerd Mungkorn” (2015), “Pra Teap Rak Hang Jai” (2016) dan “Kai Mook Mungkorn Fire” (2018). Namun sang aktor sempat hiatus dan belajar ke New York di tahun 2019. Sebelumnya Apo diketahui menempuh pendidikan S1-nya di Thammasat University, lalu pindah ke fakultas Ilmu Komunikasi di Rangsit University.

Selain itu, “KinnPorsche: The Series” juga menjadi serial BL pertamanya dan menjadi salah satu karakter yang paling ingin diperankannya, yaitu menjadi sosok dengan kecenderungan LGBTQ+. Peran lain yang ingin dimainkannya adalah sebagai psikopat, penderita gangguan mental bipolar, peran di film horor, dan karakter dalam cerita sejarah.

4. Pernah menjadi bartender


Seperti karakternya Porsche di “KinnPorsche: The Series”, penggemar kucing ini tahu betul bagaimana menjadi seorang bartender dan membuat koktail. Kemampuannya ini didapat berkat pekerjaan sampingannya selama tinggal di New York sebagai asisten bartender. Saat adegan Apo sedang melayani para tamu barnya, penonton diajak untuk melihat keahliannya sebagai seorang bartender yang sebenarnya.

5. Pencinta dessert

Seperti kepribadiannya yang manis, Apo menyukai segala sesuatu yang manis, termasuk cocktail manis, mocktail, dan minuman manis yang dicampur dengan kopi. Jadi tidak heran jika dia tidak terlalu bisa menikmati makanan pedas. Dia hanya bisa memakan maksimal 2 buah cabai.

Pria pencinta warna terang seperti oranye, kuning dan merah ini pernah berkata “Sebenarnya saya suka makan makanan yang pedas, tetapi saya tidak bisa memakannya. Makanan terpedas yang saya bisa makan adalah mie instan.”

(berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here