Viral Selena Gomez dan Taylor Swift Bergosip HOT di Golden Globes 2024, Apa Isinya?

Dua bestie di ajang Golden Globes 2024 Selena Gomez dan Taylor Swift sedang bergosip dengan ekspresif viral di dunia maya. Tak sangka, artis kelas dunia pun kalau sudah “bergosip” ekspresinya sama seperti kita-kita yang lagi bergosip hot tentang sesuatu atau seseorang di pojokan.

Yang jadi pertanyaan adalah apa yang mereka gosipkan, hingga terlihat sampai Taylor Swift terngaga? Wargenet berspekulasi kalau Selena tengah mengadu soal dirinya yang ingin berfoto dengan Timothee Chalamet, namun tidak diperbolehkan oleh kekasih Timothee, Kylie Jenner.

Namun anggapan itu dibantah oleh seorang sumber dekat Selena Gomez. Menurutnya, penyanyi 31 tahun itu tidak membahas soal Timothee Chalamet dan Kylie Jenner yang terus pamer kemesraan di Golden Globe.

“Selena tidak pernah terlihat berbicara dengan Timothee dan tak pernah datang ke mereka dan meminta foto bersama,” kata sumber tersebut.

Page Six menyebut meskipun Selena Gomez dan Timothee Chalamet memiliki lingkar pertemanan yang berbeda, keduanya pernah bekerja sama di film komedi romantis rilisan 2019, A Rainy Day in New York.

Sementara itu, Swift dikenal berseteru dengan saudara tiri Kylie Jenner, Kim Kardashian. Termasuk juga kakak kandung Kylie, Kendal Jenner.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here