4 Hal yang Wajib Diperhatikan Untuk Nonton Konser Justin Bieber!

0
justin bieber
Justin Bieber akan konser di Jakarta November 2022 (source: instagram justin bieber/@evanpaterkis

Beliebers pasti sudah tau dong Justin Bieber bakal tour dan konser di Indonesia pada 3 November 2022 mendatang, secara kabar konser ini langsung booming dan viral di seluruh jagat maya. Pasti sudah nggak sabar banget pingin ketemu Mas Justin.

Nah, buat kalian para penggemar Justin bakal war tiket “Justice World Tour” yang dibuka secara online pada 29 Maret 2022, tepatnya pada pukul 10.00 WIB di situs resminya, www.justinbieberinjakarta.com. Sebelum war tiket dan langsung ketemu dengan suami dari Hailey Baldwin ini wajib banget hukumnya mengetahui 4 hal ini. Wah apa saja ya? Yuk langsung perhatikan penjelasan di bawah ini.

  • Siapin Uang!

Hal pertama yang harus disiapkan adalah uang. Iya dong, kalau nggak ada uang, kamu nanti nggak bisa membeli tiket dan war dengan seluruh Beliebers Indonesia. Diketahui dari situs resmi penjualan tiketnya, tiket konser “Justice World Tour” ini akan dibagi dalam 8 kategori dari CAT sampai VIP. Tiket ini pun dibanderol dengan harga 1,5 hingga 8,5 juta.

Jadi kalian harus menyiapkan sejumlah uang untuk tiket dan transportasi untuk sampai ke konser tersebut. Tunggu apa lagi, yuk menabung yuk. Jangan sampai ketinggalan buat ketemu idol kamu.

  • Penonton Harus Duduk

Untuk kali ini konser yang diadakan penyanyi “What Do You Mean” wajib duduk dan tidak berdempetan saat konser berlangsung. Wah terlihat tidak seru ya? Eits jangan khawatir loh, menurut Harry Sudarma selaku Chief Operating Officer PK Entertainment, para beliebers masih bisa menari dan menikmati konser di tempatnya masing-masing. Aturan ini berguna untuk mencegah terjadinya lonjakan kasus positif di Indonesia.

“Pastinya akan kita jaga, Covid nggak Covid, tetap kita harus pastikan area itu sudah aman. Kalau untuk saat ini semua orang harus di tempatnya yang ada (menari), seiring waktu kita berharap semakin baik sehingga orang-orang bisa bisa dansa-dansa, nggak hanya duduk diam saja,” kata Harry dikutip dari Detik.com.

  • Test Swab

Mengingat Indonesia masih pandemi nih, para Beliebers diwajibkan untuk test swab baik test PCR atau antigen di rumah sakit atau klinik terdekat dari rumah. Kemudian, kamu membawa surat keterangan bebas Covid-19 dan hal tersebut juga akan tersambung di aplikasi PeduliLindungi loh.

Selain itu, kamu juga harus sudah melakukan vaksinasi secara dua kali. Saat pembelian tiket, KTP yang sesuai dengan Nomor Induk Kependudukan (NIK) juga harus sesuai karena hal ini bisa langsung dideteksi dengan aplikasi PeduliLindungi, yang dimana kamu bakal dapat e-ticket sebelum hari H (H-1).

  • Positif Covid? Nggak Bisa Refund Shay

Apabila kamu terkena Covid-19, dengan berat hati kamu nggak bisa nonton konser Justin nih dan nggak bisa refund, loh. Namun, tiket itu bisa dioper kepada saudara atau teman kamu yang lain saat pengisian formulir H-7 sebelum konser. Wah cukup ketat ya peraturannya.

Dilansir dari Antara, Peter Harjani selaku CEO PK Entertainment, saat ini belum ada peraturan refund apabila terkena Covid-19 atau berhalangan lain hal, kecuali pihak artisnya langsung yang membatalkan konser tersebut. Yuk dijaga kesehatannya dan wajib melakukan protokol kesehatan ya apabila keluar rumah.

Konser “Justice World Tour” ini akan diadakan di Stadion Madya Gelora Bung Karno. Tur ini akan diadakan di sejumlah negara di Asia yakni Malaysia pada 22 Oktober, Indonesia 3 November, Nagoya dan Osaka pada 9 dan 12 November hingga Tokyo pada 16-17 November mendatang. Siapkan dirimu untuk bertemu Justin Bieber!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here