4 Alasan Pria Humoris Bisa Menjadi Pasangan yang Lebih Baik

0
lover
Sumber foto: Pinterest

Kamu sedang bingung menetapkan kriteria pria idaman kamu yang kamu inginkan buat jadi pasangan abadi kamu? Atau kamu sedang bingung memilih diantara beberapa pria yang mendekati kamu, kira-kira mana yang paling cocok buat kamu?

Jika begitu, kamu perlu untuk mempertimbangkan memilih pria yang humoris, yang bisa bikin kamu tertawa. Kenapa sih harus memilih pria yang jenaka? Simak yuk beberapa alasannya di bawah ini!

  • Mengurangi stress

Kamu pastinya pernah mendengar istilah “laughter is the best medicine”, tertawa merupakan obat yang baik karena mengurangi stress.

Menjalin hubungan serius dan jangka panjang merupakan hal yang berat. Menjalani hubungan tersebut dengan pria humoris bisa mengurangi kemungkinan kamu mengalami stres, karena dia akan bisa membantu meredakan kekesalan kamu dengan humornya, atau bisa melihat masalah dari sisi positif.

  • Memiliki ikatan emosional yang lebih baik

Menjalin hubungan serius dengan pria humoris membuat kamu memiliki banyak kesempatan untuk tertawa dan bercanda, memiliki jokes yang khusus dan hanya dimengerti oleh kalian berdua dan sebagainya.

Hal ini bisa membantu menjalin kedekatan dan ikatan emosional yang bagus diantara kalian berdua. Hubungan kalian pun cenderung lebih santai dan minim konflik.

  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Bercanda dan tertawa juga terbukti bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Hal ini karena ketika kita tertawa, tubuh akan melepaskan hormon endorphin.

Hormon ini bisa membantu menghilangkan rasa sakit dan menstimulasi timbulnya rasa bahagia, sekaligus menunurunkan kadar hormone penyebab stres seperti kortisol dan epinephrine.

  • Ketertarikan fisik yang lebih awet

Setelah sekian lama menjalin hubungan romantis, ketertarikan fisik kita terhadap pasangan biasanya mulai berkurang.

Namun, jika kamu punya pasangan yang humoris dan selalu bisa bikin kamu tertawa dan merasa bahagia, kamu cenderung akan terus memiliki ketertarikan fisik terhadap pasangan.

Hal ini karena kamu merasa nyaman berada di dekat mereka, dan jika kamu merasa senang, semua akan terlihat lebih indah, termasuk pasangan yang ada di depan kamu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here