3  Tanda Ketika Seorang Taurus Jatuh Cinta

0

Tak terasa kita sudah tiba di bulan Mei. Bulannya para pemilik zodiaki Taurus. Zodiak yang dilambangkan dengan banteng ini umumnya adalah sosok yang tangguh, supel, kadang ceplas-ceplos, dan memiliki hati yang sensitif. Seperti apa ciri-cirinya ketika seorang Taurus jatuh cinta? Berikut 4 tanda yang mengindikasikan seorang Taurus tengah jatuh cinta.

  • Selalu Berusaha Menjadi Orang yang Bisa Kamu Andalkan

Pada dasarnya, seorang Taurus memang senang membantu dan bisa diandalkan. Dia sosok yang bertanggung  jawab. Tetapi kalau dia punya hati pada seseorang, kadarnya sudah pasti lebih, di atas rata-rata yang umumnya ia lakukan. Ia akan selalu ada untukmu, kapan saja, yang dibutuhkan. Tanpa diminta, ia akan melakukan hal-hal yang bisa meringankanmu.

  • Tak Ragu Menunjukkan Sisi Romantis

Taurus yang keras kepala, tegas, dan tangguh ini, akan menunjukkan sisi romantisnya ketika ia jatuh cinta. Ia akan memasak untukmu, ia akan memberimu hadiah dan kejutan, ia akan mengingatkanmu akan jam makan, akan kesehatanmu, ia akan menjadi sosok yang sangat romantis dan bucin.

  • Akan Sering Melibatkanmu dalam Hal Apapun

Ketika Taurus jatuh cinta, biasanya mereka akan melibatkan kamu dalam hal apapun. Mau itu dalam pengambilan keputusan, atau dalam hal lain, pokoknya  dia akan senang melibatkanmu, deh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here