3 Rekomendasi Drama Sooyoung SNSD Selain If You Wish Upon Me

sooyoung snsd
Kredit: KBS

Drama Korea If You Wish Upon Me yang akan dibintangi oleh Ji Chang Wook, Sooyoung SNSD, serta aktor senior Sung Dong Il akan segera menayangkan episode perdananya hari ini. 

If You Wish Upon Me akan mengisahkan kehidupan pahit Yoon Gyeo Rye (Ji Chang Wook) yang dari kecil sudah tinggal di panti asuhan dan juga menghabiskan waktu di pusat penahanan remaja dan penjara. Dia berjuang untuk memiliki kehidupan yang normal. Namun, karena sebuah insiden, ia mulai menjadi sukarelawan di sebuah rumah sakit. Di sana, ia bekerja dengan pemimpin tim sukarelawan Kang Tae Shik (Sung Dong Il) dan perawat Seo Yeon Joo (Sooyoung SNSD).

Menarik bukan? Nah, berikut ini ada 3 rekomendasi drama Korea romantis yang pernah dibintangi idol K-pop, Sooyoung SNSD.

1. Run On (2020)

FIlm ini mengisahkan tentang mantan pelari cepat Kim Sun Gyeom yang mendadak dirinya hengkang dari timnas Korea gegara suatu kasus. Gegara kejadian ini, Sun Gyeom memilih membuka kantor agensi olahraga.

Di sisi lain, ada Oh Mi Joo, seorang penerjemah subtitle film. Suatu ketika, Mi Joo dan Sun Gyeom tak sengaja saling bertemu. Sejak saat itu, Mi Joo yakin jika dirinya sudah ditakdirkan bersama dengan Sun Gyeom.

Dalam drama ini Sooyoung berperan sebagai Se Dan A, seorang CEO perusahaan agensi olahraga sekaligus putri tunggal dari pemilik perusahaan bisnis terbesar Korea Selatan. 

Meskipun tidak menjadi pemeran utama, namun nyatanya ia berhasil menarik perhatian para penonton dengan aktingnya yang memukau. Selain itu, Se Dan A juga diceritakan terlibat kisah romansa dengan seorang mahasiswa seni yang lebih muda darinya. Tokoh itu diperankan oleh Kang Tae Oh. Konflik dari pasangan ini juga cukup rumit dan menarik, lho!

2. So I Married an Anti-Fan (2021)

Drama ini menceritakan kisah antara seorang bintang top bernama Who Joon (Choi Tae Joon) dan sosok wanita bernama Lee Geun Young (Sooyoung SNSD). Lee Geun Young merupakan seorang reporter majalah yang menjadi anti-fan dari Who Joon. 

Pertemuan mereka diawali dengan sebuah kesalah pahaman yang membuat Lee Geun Young dipecat dari pekerjaannya gara-gara Who Joon. Hal inilah yang membuatnya bertekad untuk menjadi anti-fan dari sang idol papan atas tersebut. Mengusung genre komedi-romantis, drama ini juga diwarnai dengan kisah cinta dari kedua tokoh utama yang lambat laun saling tertarik satu sama lain. 

3. My Blooming Days (2014)

Drama ini merupakan sebuah drama bergenre melodrama yang mengisahkan tentang Lee Bom Yi (Sooyoung SNSD) yang berhasil terbebas dari penyakit jantung karena menerima donor dari istri Kang Do Ha (Kam Woo Seong) yang meninggal akibat kecelakaan. Bom Yi sendiri merupakan pacar dari Kang Dong Wook (Lee Joon Hyuk) yang merupakan adik dari Do Ha. Karena hal itu, mereka menjadi sering bertemu. 

Perlahan benih cinta di antara mereka berdua mulai tumbuh. Do Ha menganggap ketertarikannya kepada Bom Yi semata-mata karena jantung mendiang sang istri tertanam di tubuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here