PopArt Jakarta 2021, Menikmati Instalasi Kreatif Para Kreator Intellectual Property

PopArt Jakarta kembali digelar nih!

Dengan tema yang diusung “Celebration of Art and Creative Intellectual Property”, Pop Art Jakarta 2021 merupakan hasil kerja sama antara Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta dengan Katapel.id. Buat yang belum terlalu familiar acara apa sih ini? Acara ini menjadi ajang pamer bagi para kreator terpilih untuk menampilkan karya terbaiknya. Selain itu acara Selain itu, event tersebut juga bertujuan menjadi stimulus bagi masyarakat luas, agar lebih mengetahui IP-IP berkualitas Indonesia mulai teknologi, ilmu pengetahuan, seni, dan sastra yang bukan hanya untuk pasar dalam negeri, tapi juga untuk pasar internasional.

IG PopArtJakarta

Kalau kamu kemari akan bisa menikmati karya-karya dari banyak industri kreatif, seperti Bumilangit yang diwakili oleh Gundala sebagai salah satu karakternya, Damn! I Love Indonesia, Dalang Pelo, Dudu, GAJELAS®, Gugug!, Persija Juara, Fakta Komik, Kartun Tikus, Beruang Mocha Susu, Satria Dewa Gatotkaca, Show The Monster, Si Juki, Soulcops, Tahilalats, Vernalta, and The Deepest (YTD). Ada juga berbagai macam konsep seni instalasi dari 17 karya. Anda juga bisa berinteraksi dan berfoto untuk pengalaman yang tak terlupakan, seperti instalasi Gundala dari Bumilangit, dan ada juga Tahilalats (digital comic strip).

Ada juga berbagai macam konsep seni instalasi dari 17 karya. Anda juga bisa berinteraksi dan berfoto untuk pengalaman yang tak terlupakan, seperti instalasi Gundala dari Bumilangit, dan ada juga Tahilalats (digital comic strip).

IG PopArtJakarta

Tiket ke acara ini gratis, kok, tapi demi meningkatkan kenyamanan teman-teman saat berkunjung ke Popart Jakarta, penyelenggara acara menerapkan sesi kunjungan dan tiket tetap free of charge.Setiap hari akan ada 6 sesi dan untuk mendapatkan tiketnya kamu bisa klik link yang ada di bio Instagram @popartjakarta atau scan QR code atau kunjungi Loket.com atau Gotix dengan keyword “Popart Jakarta”.

Pop Art Jakarta 2021 digelar 4-19 Desember 2021 di Space8 Astha, District8 SCBD, Jl. Jend. Sudirman Jakarta Selatan dan dimulai pada pukul 10.00 – 21.00 WIB. Banyak spot foto-foto menarik buat OOT bareng temen-temen kamu nih! Ayo buruan daftar gaes, tempat terbatas setiap harinya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here