Penuduh Pertama Skandal Lucas NCT Beberkan Detail Hubungan Mereka

Penuduh pertama dalam skandal yang melibatkan Lucas NCT dengan mengajukan tuduhan gaslighting, pengeretan uang, dan lainnya, mantan penggemar sekaligus mantan pacar Lucas NCT yang berasal dari Korea, membeberkan lebih detail tentang hubungannya dengan pria berkewarganegaraan Tiongkok itu.

Sebelumnya, ketika penuduh pertama, disebut sebagai ‘A’, mengklaim bahwa Lucas mendekati memanipulasi dan mengambil uang dari dirinya, ‘A’ menghadapi kritik keras dan serangan kebencian karena banyak yang percaya bahwa ia berbohong.

Namun, segera setelah berita tersebut muncul, beberapa netizen lainnya termasuk dua mantan penggemar China, sebut saja ‘B’ dan ‘C’, muncul dengan cerita serupa dan menambahkan tuduhan perselingkuhan. Ketika masalah menjadi lebih besar, pihak SM Entertainment dan Lucas mengeluarkan permintaan maaf secara resmi, juga mengumumkan penangguhan semua promosi idola berusia 22 tahun itu untuk sementara waktu.

Sekarang, ‘A’ telah memutuskan untuk berbicara dengan detail yang lebih panjang tentang dugaan hubungan dirinya dengan anggota idola K-pop NCT/WayV tersebut. ‘A’ menulis sebagai berikut sebagaimana dilansir melalui Allkpop, Kamis (26/8):

“Apakah dia menghafal kalimat yang sama ketika menggoda seorang gadis? Sepertinya dia adalah kriminal berantai. Saya mendengar kalimat yang sama persis dengan yang didengar penggemar Tiongkok darinya, tanpa perbedaan huruf. ‘Saya hanya membaca surat kamu’, ‘Saya tidak membaca surat dari penggemar lain’, ‘Saya pandai membaca orang, dan kamu sepertinya gadis yang benar-benar baik’, ‘Ini pertama kalinya saya mendekati seorang penggemar, jadi tolong rahasiakan ini’.

Kami pertama kali mulai berkencan pada bulan Juli 2019. Dia memberi tahu saya bahwa saya bukan lagi penggemarnya, tetapi pacarnya, dan memberi tahu saya tentang acara ‘Burberry’ di Inggris yang berlangsung pada bulan September sebelumnya. Dia juga bersikeras bahwa saya harus tinggal di kamarnya dan beristirahat sebentar di tempat tidur sebelum pulang, dan meskipun saya mengatakan saya tidak bisa melakukannya dengan dia karena saat itu saya sedang dating bulan, dia terus menuntut untuk melakukan hubungan intim.

Setelah beberapa bulan berpacaran, pada Oktober 2019, dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin putus. Dia merasa tidak enak karena putus lewat pesan chat , jadi kami bertemu pagi-pagi sebelum dia berangkat ke Los Angeles untuk kegiatan SuperM (19.10.02), dan dia bilang dia hanya ingin berteman saja. Dia membicarakan tentang betapa dia sedang memiliki kondisi yang sulit, dan meminta saya untuk memahaminya. Dia sedang sibuk dengan persiapan untuk SuperM dan WayV, dan mengatakan bahwa dia sangat frustrasi selama syuting MV ‘Moonwalk’ karena salah satu anggota terus mengacaukan tarian, hingga menyebabkan syuting tertunda. Dia sangat frustrasi dan lelah sehingga dia bahkan merokok di depan sutradara MV saat sang sutradara sedang berbicara dengannya. Dia kemudian menyuruh saya untuk menunggu 5 tahun, dan dalam 5 tahun dia akan membeli rumah di Korea sehingga kami bisa hidup bersama. Setelah berpisah tanpa perasaan apa pun yang tertinggal, dia menghubungi saya keesokan harinya, mengatakan ingin bertemu dengan saya.

Saya tidak tahu detail lengkapnya, tetapi dia mengatakan bahwa seorang manajer membuat kesalahan besar selama fanmeeting WayV di Thailand, dan semua anggota harus menghadapi konsekuensinya. Dia mengklaim bahwa karena insiden itu, dia menjadi ‘bos’ bagi semua anggota WayV dan bahkan manajer mereka.

Manajer yang tinggal bersama Lucas tahu bahwa Lucas akan keluar untuk menemui pacarnya, meskipun mereka tidak tahu bahwa saya adalah pacarnya. Lucas mengatakan bahwa manajernya melihatnya menyelinap keluar larut malam untuk datang menemui saya, tetapi dia membiarkan Lucas pergi tanpa menahannya.”

Unggahan si penuduh lucas di media sosial

Jalinan kasih kami pun berlanjut kembali dari November 2019 hingga Maret 2020. Ketika dia mulai memiliki lebih banyak waktu luang dalam jadwalnya, dia mulai mengajak berkencan lagi, dan kami berbicara melalui panggilan video WeChat ketika dia berada di Tiongkok, dan bertemu di sebuah hotel saat dia berada di Korea.

Ada saat-saat ketika saya senang berkencan dengan Lucas, seorang selebriti yang saya kagumi, tetapi ada saat-saat dia membuat saya tidak nyaman dengan cerita-ceritanya. Dia bertanya apakah saya melihat berita pernikahan [EXO] Chen, dan berkata, ‘Jika kamu memiliki bayi, tentu saja kamu harus menikah. Haruskah kita melakukannya juga?’. Dia juga sering berbicara tentang pacar lamanya yang dia miliki di masa lalu, menggambarkan tinggi dan tubuh mereka, yang membuat saya tidak nyaman. Saya merasa bahwa dia bisa saja dengan enteng membicarakan tentang tubuh saya kepada orang lain.

Dia mengatakan bahwa dia memiliki teman yang tidak baik selama masa sekolahnya, dan melakukan hubungan seksual pertamanya di panti pijat di Tiongkok. Dia juga mengatakan bahwa saat usianya lebih muda, dia menyukai wanita tinggi tetapi setelah mengetahui bahwa wanita tinggi memiliki tubuh seperti pria, dia mulai menyukai wanita yang lebih pendek.

Dia mengatakan bahwa sebelum bergabung dengan SM, seorang kawannya di Hong Kong di-bully, yang menyebakan dirinya terseret dalam perkelahian besar. Dia mengaku bentrok dengan anggota geng, dan juga mengatakan bahwa karena dia pandai berkelahi, seorang bos geng mencoba merekrutnya.

Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya membayar setiap sen dari biaya yang dikeluarkan selama kami berkencan, termasuk hadiah barang bermerek, hotel, dll. Suatu kali, saya kehilangan kartu kredit saya pada hari ketika saya bertemu Lucas di sebuah hotel. Ketika saya bertanya apakah dia bisa membayar sekali saja, dia dengan tegas menolak, mengatakan bahwa manajernya dapat memeriksa pembelian kartu kreditnya. Pada tahun 2020, ketika kami bertemu di sebuah hotel suite pada hari ulang tahun Lucas, yang berada di daerah terpencil Seoul tanpa toko serba ada di dekatnya. Begitu dia tiba, dia meminta rokok, mengatakan dia yakin saya akan membelinya, dan menyuruh saya naik taksi ke toko serba ada hanya untuk membelikannya rokok. Dia bilang tidak mungkin dia bisa membelinya, saya harus melakukannya.”

Pada 1 Oktober 2020, dia datang mengunjungi saya di apartemen milik saya. Dia bilang hari itu adalah hari Chuseok dan mereka tidak punya jadwal, jadi dia punya rencana untuk pergi ke pantai bersama Hendery dan Winwin malam itu. Setelah menghabiskan beberapa waktu dengan saya di tempat saya, dia menerima telepon dari Hendery dan segera pergi ke pantai. Terakhir kali saya melihatnya pada 4 Februari 2021, di sebuah hotel.”

Tangkapan layar chat yang diduga dilakukan penuduh dengan Lucas

“Terakhir, saya tidak bisa menahan perasaan bahwa ketika dia mengatakan dia ingin ‘hanya berteman’, maksudnya dia menginginkan saya sebagai partner [seks], bukan teman dalam arti istilah yang normal. Ada beberapa orang-orang yang mengatakan bahwa saya terlibat dengannya karena saya setipe dengannya, mengapa saya tidak menghadapinya lebih awal, dan semacamnya tetapi pada saat itu, saya sangat menyukainya sehingga saya hanya berpikir saya bisa menanggung semuanya jika saya ‘mengerti dia’ seperti dia bersikeras. Saya berpikir seperti itu selama 2 tahun. Saya telah bertanya apakah kami berkencan karena dia benar-benar menyukai saya, dan setiap kali, dia mengatakan bahwa dia benar-benar melakukannya, tetapi dia juga mengangkat suaranya dan berteriak pada saya, ‘Jika kamu tidak berhenti, saya akan mengatakannya sekali lagi. Saya sangat sibuk, ada masalah di rumah …’. Sebelum penggemar Tiongkok lainnya maju, saya tidak tahu bahwa dia bertemu dengan banyak wanita dengan cara ini. Banyak dari korban, termasuk saya, saat ini masih menderita kerusakan mental yang ditimbulkan oleh ucapan dan tindakannya, tetapi tampaknya dia akan merenungkan dirinya sendiri selama beberapa bulan sebelum akhirnya kembali ke berpromosi. Saya merasa ini bukan cara yang tepat untuk menanggapi situasi yang terjadi, jadi saya menulis unggahan terakhir ini.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here