6 Fakta Julian Cerati Pemeran Gay Imut ‘Inti’ di Fake Profile Netflix

Sudah nonton series asal Colombia Fake Profile sebanyak 10 episode di Netflix? Serial ini sejak tayang perdana 31 Mei lalu, langsung bertengger di posisi TOP 10 TV SHOW Netflix.

Romansa, intrik, misteri, dan seks disuguhkan Fake Profile. Plua bintang-bintang Amerika Latin yang seksi memanjakan mata, bikin betah nonton serial ini. Tak hanya seks normal, pria dan wanita, Fake Profile secara berani juga memaparkan hubungan intim antar lelaki yang cukup vulgar, tapi dijamin tidak menjijikan.

Kredit: instagram Julian Cerati

Ada 2 homoseksual dan 1 biseksual dikisahkan dalam serial ini beserta kompleksnya percintaan mereka: Adrian (Mauricio Henao), Christobal, dan Inti (Julian Cerati).

3 pria Gay di Fake Profile, Christobal, Adrian, Inti

Inti adalah sosok pria muda, cute, yang menjadi pelayan di restoran Adrian. Perlahan, ia menggoda Adrian dengan “agenda” terselubung. Cute, tapi “berbahaya” dan gahar di ranjang. Sosok ini mencuri perhatian, diperankan dengan apik oleh Julian. Ini dia 4 Fakta seputar Julian Cerati.

Asal Argentina

Julian, si imut menggemaskan ini kelahiran 26 Januari 1998, La Plata, Buenos Aires, Argentina. Tahun ini, ia baru berusia 25 tahun.

Lulusan Sekolah Bisnis dan Akting

Julian lulusan Bisnis dan Manajemen. Di akhir semester masa kuliahnya, Julian juga mengambil kelas akting di National University of La Plata meski dari kecil sudah berkecimpung di industri hiburan. Dikenal sebagai artis cilik di masanya. Debutnya di telenovela adalah lewat Simona (2018).

Meyakinkan Sebagai Gay, Julian Punya Pacar Cantik

Julian meyakinkan melakoni tokoh gay, dari ciuman penuh gairah dengan pria, menggoda pria, hingga bersetubuh. Aslinya? Aslinya, Julian lelaki tulen. Saat ini, Julian Cerati mengencani aktris TV dan influencer cantik, Mara Jose Vargas.

Pada 26 Desember 2020, Julian mempublikasikan hubungannya ini. Ia merayakan natal bersama pacar beserta orang tuanya. Foto-foto kehangatan itu ia posting di Facebook dan Instagram.

Anak Pengusaha Colombia

Julian bersama keluarganyq

Julian berasal dari keluarga terpandang. Punya reputasi baik di Colombia. Ayahnya seorang pengusaha di bidang jasa dan pariwisata.

Serial atau Film-Film Julian Cerati

Simona (2018), 8 episode

O11ce, (2017-2019), 71 episode

Anda Cantando (2019),

Noobees (2020)

 The Unremarkable Juanquini (2020)

Misfit (2021)

The Marked Heart (2023)

Pecinta Anjing

Hobi Julian adalah membaca, menari, renang, rafting. Ia juga seorang pecinta anjing. Kerap terlihat manja dengan anjing peliharaannya di Instagram.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here