Cerita Priyanka Chopra Membekukan Sel Telurnya Sebelum Usia 30 Tahun

Ketika menikah dengan Nick Jonas, usia Priyanka Chopra telah menginjak 37 tahun. Sempat digunjingkan waktu itu, karena Nick jauh lebih muda, berusia 25 tahun. Pasangan ini tak menghiraukan, dan tetap menikah.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas pun hidup normal. Mereka dikaruniai seorang bayi perempuan, Malti Marie Chopra Jonas, pada 2022. Bayi yang diperoleh melalui jalur surogasi, atau ibu pengganti.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas (sumber: instagram Priyanka Chopra)

Dalam sebuah acara bincang-bincang–dilansir dari Times of India–Priyanka bercerita bagaimana ia bersyukur mendengarkan ibunya, Madhuri Chopra. Ibunya, yang seorang dokter kandungan ini, jauh-jauh hari menyarankan Priyanka membekukan sel telurnya.

Ini karena Madhu melihat Priyanka sangat fokus pada karier dan kala itu, mau menjelang usia 30 tahun belum ada tanda-tanda akan menikah.

Apa itu egg freezing atau pembekuan sel telur?

Egg Freezing adalah metode menyimpan sel telur dengan cara dibekukan, agar seorang wanita masih dapat memiliki keturunan di masa yang akan datang. Sekalipun tubuhnya tak lagi memproduksi sel telur.

“Aku melakukannya di awal usia 30. Sehingga aku bisa melanjutkan, impian, ambisi yang ingin kucapai. Saat itu aku ingin mencapai tempat tertentu dalam karierku,” ungkap Priyanka.

Waktu biologis produktif wanita, dinyatakan Priyanka, benar-benar terbaras. Ada masanya. Wanita sulit hamil begitu memasuki usia di atas 35 tahun. Apalagi semasa hudupnya bekerja keras.

Sementara, Priyanka tahu, ia menginginkan anak. Sempat pula ia ragu ketika bertemu Nick Jonas. Hampir tak ingin jalin hubungan dengan pria yang jauh lebih muda darinya. Apakah pria berusia 25 tahun mau punya anak? Tapi, nyatanya, Nick memang berbeda. Nick meyakinkan, ia menyukai anak-anak dan ia menginginkannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here