Tubuh Berotot Bikin Salah Fokus, Lee Je Hoon Ungkap Olahraga Intens Demi Taxi Driver 2

lee je hoon taxi driver 2
Lee Je Hoon lakukan olahraga intens demi membentuk tubuh untuk perannya di drama Taxi Driver 2 / Kredit: SBS

“Taxi Driver 2” telah menayangkan dua episode perdananya dan sukses meraih rating dua digit. Aktor serba bisa Lee Je Hoon pun berbagi tentang persiapannya untuk perannya sebagai anti-hero Kim Do Gi, yang berhasil membuat pemirsa salah fokus dengan penampilan tubuhnya yang berotot dan seksi.

Bintang berusia 38 tahun tersebut muncul sebagai bintang tamu di variety show SBS PowerFM “Cultwo Show” bersama dengan lawan mainnya Pyo Ye Jin, dimana dia berbicara tentang pengalamannya syuting serial tersebut.

Kredit: SBS

Pembawa acara Kim Tae Kyun dan Lee Kyung Sil memperhatikan salah satu teaser “Taxi Driver 2” yang menampilkan transformasi Lee Je Hoon sebagai Kim Do Gi.

Salah satu pembawa acara mengatakan dia mirip dengan sosok yang ikonik dan menyebutkan nama Bruce Lee, lalu bertanya kepada sang aktor tersebut bagaimana dia mendapatkan bentuk tubuh berotot yang tampak seksi itu.

Berbicara tentang persiapannya sebelum syuting, Lee Je Hoon berkata bahwa dia “berolahraga dengan sangat gila”.

“Itu adalah adegan dalam drama. Ini adalah adegan di mana Kim Do Ki masuk penjara untuk menangkap penjahat. Saya bekerja keras untuk itu,” jelasnya.

Potongan gambar tersebut menampilkan Lee Je Hoon yang bertelanjang dada dengan rambut panjang, mirip dengan potongan rambut Bruce Lee. Seperti yang terlihat di foto, dia membentuk otot untuk peran tersebut.

Kredit: SBS

Lee Kyung Sil bahkan bercanda tentang dada berotot sang aktor dan berkomentar, “Apakah kamu melihat garis yang dalam di antara tulang dadanya? Jika kamu menjatuhkan air ke ototmu, itu akan menjadi pemurni air Lee Je Hoon”.

Akan tetapi, publik mengkritik komentar pembawa acara tentang tubuh Lee Je Hoon yang menunjukkan bahwa dia harus berhati-hati dengan komentar seperti itu karena jika situasi diubah dan komentar ditujukan kepada wanita akan membuat hal tersebut dinilai sebagai bentuk pelecehan.

Penasaran ingin menyaksikan transformasi mengejutkan Lee Je Hoon di drama SBS, yang juga tayang di platform streaming VIU ini? Kamu bisa simak trailer “Taxi Driver 2” di bawah ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here