Mark Prin dan Kimmy Kimberly Menikah September 2023!

mark prin dan kimmy kimberley

Mark Prin dan Kimmy Kimberley adalah bintang Thailand populer, dan termasuk yang termahal. Mark dan Kim juga beberapa kali menjadi pasangan layar kaca. Ya, mereka adalah pasangan favorit di layar kaca maupun kehidupan nyata. Menjalin hubunan sejak 7 tahun lalu, akhirnya Mark bicara soal pernikahannya dengan Kim tahun ini! Serius, nih?

Berdasarkan wawancara yang dikutip dari Thai Update, Mark Prin dan Kimmy Kimberly akan menggelar dua kali acara pernikahan. Yakni pada bulan September 2023 di Tnailand, kemudian selanjutnya pada November 2023 di luar negeri. Ini karena Kimmy memiliki banyak saudara yang tinggal di luar negeri. Namun Mark belum menyebut lebih mendetail dimana negara tempat pernikahannya akan dihelat.

Mark saat melamar Kim April 2022 llu

“Banyak hal sudah dipersiapkan untuk pernikahan ini dan saya menyerahkan sepenuhnya kepada Kim untuk konsep pernikahan. Kim akan menggunakan 4 gaun pengantin untuk momen yang berbeda,” ucap Mark Prin.

Ia juga mengatakan kalau kini usianya sudah memasuki 32 tahun, sudah tiba saatnya untuk memulai keluarga. Meski dia juga tidak terburu-buru memutuskan ini. “Hati saya, ya hati saya siap untuk membina keluarga dengannya. Tapi lainnya, saya tidak tahu. Kami terus saling belajar satu sama lain. Tapi ya, kurasa ini saat yang tepat di 30an,” ungkapnya.

Mark Prin termasuk aktor yang produktif di Thailand. Tahun ini, Mark Prin kembali dipasangkan dengan Yaya Urassaya di serial drama Love at The First Night, yang sebenar lagi akan tayang di TV3–dan berharap akan keluar di platform OTT juga, ya. Ini kali kedua Mark dan Yaya bekerjasama, setelah Waves of Life (2017).

Mark: No (Laugh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here