Kejutkan Penggemar, Aktor Tiongkok Hu Ge Umumkan Telah Menikah dan Memiliki Buah Hati

huge
Aktor Tiongkok Hu Ge berperan di drama terbaru Wong Kar Wai Blossoms Shanghai / Kredit: Jet Tone Films

Ada yang patah tapi bukan ranting, apa itu? Aah, ternyata hati para penggemar aktor Tiongkok Hu Ge!

Baru saja penggemar drama Korea terguncang oleh pengumuman pernikahan Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders dan kedatangan calon anak mereka, berita mengejutkan kembali hadir ketika aktor tampan Tiongkok Hu Ge mengumumkan di media sosial Weibo bahwa dia telah menjadi seorang ayah.

Dia menambahkan, “Ibu dan anak selamat, kabar baik untuk semua orang.”

Baik berita pernikahan dan kelahiran putri sang aktor mengejutkan semua orang karena tidak ada spekulasi serius tentang hubungan asmara Hu Ge dengan siapa pun dalam beberapa tahun terakhir.

Pada tahun 2018, ada desas-desus bahwa pria berusia 40 tahun itu telah menikah dengan aktris muda Tiongkok Zhang Leyun, 27 tahun, tetapi agensi mereka dengan cepat membantah berita tersebut.

Hu Ge juga menulis di postingan Weibo-nya bahwa istrinya bukanlah figur publik.

“Agar anak saya lahir dengan lancar, kabar baiknya tidak diumumkan,” tambahnya. “Saya harap semua orang akan memaafkan saya.”

Dia juga berterima kasih kepada para penggemarnya atas dukungan mereka yang berkelanjutan selama dua puluh tahun terakhir kariernya sambil menulis, “Sekarang saya akan melanjutkan ke tahap selanjutnya dalam hidup saya bersama kalian, saya harap kalian dapat memberi saya lebih banyak dukungan dan pengertian. “

Ketika sang aktor banjir pesan ucapan selamat, seorang penggemar berkomentar di postingan menggoda sang ayah baru dengan mengatakan, “Anda tidak bisa hanya membuat satu film setiap beberapa tahun lagi … harga susu bubuk tidak murah.”

Penampilan terakhir Hu Ge adalah dalam film “All Ears” di 2022. Selanjutnya dia akan berakting dalam serial “Blossoms Shanghai” yang disutradarai oleh Wong Kar Wai dan rencana tayang di tahun ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here