Sukses Lewat The Glory, Song Hye Kyo Tidak Ingin Menjadi Dirinya Lagi Jika Dilahirkan Kembali

song hye kyo
Kredit: Elle Korea

Diva Hallyu Song Hye Kyo mengakhiri 2022 dan menyambut 2023 dengan mengguncang dunia lewat perannya sebagai seorang korban kekerasan di sekolah dengan rencana balas dendam untuk para perundungnya lewat serial Netflix “The Glory”. Aktris cantik berusia 41 tahun itu baru-baru ini muncul sebagai cover untuk majalah Elle Korea edisi Februari 2023.

Kredit: Elle Korea

Dalam sebuah segmen dengan majalah tersebut, bintang top Korea ini menjawab beragam pertanyaan menarik dari para penggemar, berbagi tentang kehidupan pribadi dan pemikirannya serta membicarakan pengalamannya membintangi “The Glory”.

Song Hye Kyo Berbagi Kalimat di The Glory yang Membuatnya Marah

the glory
Kredit: Netflix

Song Hye Kyo kali ini mengambil peran yang sangat berbeda dari drama lain yang pernah dia bintangi dengan memainkan karakter Moon Dong Eun, yang mengalami trauma hebat setelah diintimidasi dan dilecehkan oleh teman sekelasnya selama tahun-tahun saat SMA.

Dong Eun kemudian menyusun rencana balas dendam yang sempurna untuk membalas para pelaku bullying yang membuatnya menderita.

Saat sesi wawancara dengan Elle Korea, Song Hye Kyo mengungkapkan bahwa kalimat dari pelaku perundungan membuatnya marah saat membaca naskah.

Saat itu pelaku melecehkan Moon Dong Eun dan mereka tidak merasa menyesal atas perbuatannya. Dia menunjukkan bahwa bekas luka yang mereka tinggalkan dalam ingatan para korban tidak ada artinya bagi mereka.

Pereda Stres Song Hye Kyo dan MBTI

song hye kyo
Kredit: Instagram @kyo1122

Mengungkap sesuatu tentang dirinya, sang bintang menceritakan bagaimana dia biasanya menghabiskan waktu istirahat dan menghilangkan stres. Dia menyebutkan anak anjing dan berbicara dengan teman-temannya.

“Semua teman saya memiliki anak anjing, jadi kami semua pergi ke pondok untuk anak anjing, minum segelas anggur dan berbicara, mendengarkan musik, dan menikmati alam. Saya menghilangkan stres saya seperti itu,” katanya, menambahkan bahwa sekarang dia jauh lebih baik. lebih tua, dia lebih suka pergi ke tempat yang tenang dan dikelilingi oleh suara keras.

Di sisi lain, salah satu penggemar juga menanyakan apakah akan ada fanmeeting ke depannya. Song Hye Kyo menjelaskan bahwa dia ingin bersenang-senang dengan penggemar dan menjalin ikatan dengan makanan lezat dan bertanya apa yang telah mereka lakukan.

Mengenai MBTI Song Hye Kyo, penggemar penasaran dan ingin tahu lebih banyak tentang tipe kepribadiannya.

Sang aktris kemudian mengungkapkan bahwa dia adalah INFJ atau Sang Pengacara. Orang-orang di bawah tipe MBTI ini tertutup, dan intuitif, dan cenderung mendekati kehidupan dengan pemikiran dan imajinasi yang mendalam. Bagi mereka, visi batin dan nilai-nilai pribadi adalah yang terpenting.

Para pemilik kepribadian INFJ terkenal lainnya termasuk Cate Blanchett, Nicole Kidman, Cha Eun Woo, dan Ok Taecyeon.


Song Hye Kyo Ungkap Ingin Menjadi Siapa Jika Terlahir Kembali

song hye kyo
Song Hye Kyo hadir di konferensi pers drama terbarunya The Glory / Kredit: Netflix

Sang aktris jelas merupakan salah satu selebritas Korea Selatan yang terkenal berkat berbagai drama Korea populer seperti “Autumn in My Heart”, “Full House”, “Descendants of the Sun”, dan terakhir “The Glory”.

Menariknya, jika banyak orang lain menginginkan kehidupan miliknya, Song Hye Kyo mengungkapkan bahwa dia tidak ingin hidup sebagai dirinya sendiri jika dia dilahirkan kembali.

“Saya pernah hidup sebagai Song Hye Kyo jadi saya ingin terlahir sebagai seseorang yang berbeda,” ujarnya.

Sementara “The Glory” dijadwalkan untuk menayangkan bagian keduanya pada 10 Maret, sang diva Hallyu saat ini sedang dalam pembicaraan untuk membintangi proyek drama baru yang menarik bersama Han So Hee.

Kedua aktris cantik itu ditawarkan untuk berperan sebagai bintang utama dalam “The Price of Confession”, serial misteri thriller yang berkisah tentang dua wanita yang terjebak dalam kejahatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here