Sinopsis Kupu Malam Episode Terakhir: Raffi Lamar Laura

Kenny Austin dan Michelle Ziudith SO Sweet, Ah!

Webseries Original WeTV Kupu Malam, memasuki episode terakhir Sabtu 7 Januari 2023, Episode 7C. Shanti menghukum Arif. Shanti menyalahkan Arif yang membuat keluarganya berantakan. Ia telah kehilangan Raffi yang lebih memilih Laura. Shanti meminta Arif menandatangani semua aset yang akan diubah menjadi milik Shanti atau dia akan membawanya ke pengadilan. Arif tidak bisa berkutik.  Dia langsung kalah dari istrinya. Shanti juga sungguh tak mau lagi seatap dengannya. Arif diminta tinggal seterusnya di penthouse.

Raffi dibantu dua temannya, Gerry dan Farid, untuk membangun dari nol lagi yayasan di Bali.  Sementara itu, Shanti kian jahat. Ia mendatangi Rachel meminta bantuannya untuk menyingkirkan Laura. Lalu para preman suruhan Rachel mencoba menculik Laura lagi. Tapi untungnya Raffi menggagalkan upaya penculikan itu. Tapi seorang preman berhasil melukai Raffi. Ia lantas dibawa ke rumah sakit untuk diobati.

Shanti yang khawatir pada keselamatan anaknya memarahi Rachel yang anak buahnya bertindak sembrono hingga melukai anaknya. Namun Rachel berdalih, putra Shanti sendiri yang membuat upaya penculikan Laura gagal. Ternyata semua itu di dengar oleh Raffi. Ia marah ibunya tega jadi demikian jahat hingga mendalangi penculikan Laura. Raffi kecewa dan memberitahu Shanti apapun yang terjadi, dia akan menikahi Laura.

Di Bali, Laura dan Arif bertemu kembali dengan Niluh yang kali ini telah berkupul lagi dengan putrinya, Ariana alias Indy. Besoknya Raffi, Laura juga Gerry dan Farid dan Melina makan bersama. Lalu datang pula Niluh dengan Ariana. Kedatangan Ariana membuat Gerry tertegun. Mereka pernah berhubungan seks di tolet saat Ariana masih menyandang nama Indy. Mereka lalu mengobrol dengan canggung. 

Sementara itu, Melina semakin dekat dengan Farid. Keduanya bersepakat jadi pasangan kekasih. Gerry melanjutkan kisah cintanya dengan Ariana. Di pantai, Raffi akhirnya melamar Laura. Mereka bertunangan. Shanti duduk sedih mengetahui anaknya mengabari kini hidup bahagia dengan Laura.

Apakah kisah ini berakhir bahagia?

Serial WeTV Original Kupu Malam dibintangi Michelle Ziudith sebagai Laura, Kenny Austin sebagai Raffi, Lukman Sardi sebagai Arif, dan Karina Suwandi sebagai Shanti. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here