Aktor Taiwan Darren Wang Tampil di Reality Show Bareng Sang Pacar Joey Chua

darren wang dan joey chua
Darren Wang dan Joey Chua

Setelah perannya yang sukses dalam film coming-of-age Taiwan, “Our Times”, aktor tampan Darren Wang mengembangkan karirnya di Tiongkok hingga menjadi bintang top. Selain syuting drama, pria berusia 31 tahun itu juga meningkatkan eksposurnya dengan berpartisipasi dalam variety show di negeri bambu tersebut.

Baru-baru ini, Darren mengumumkan bahwa pacarnya, aktris Malaysia keturunan Tiongkok Joey Chua, akan bergabung dengannya di musim keempat reality show tentang penurunan berat badan dan kebugaran, “Wow! Nice Figure 4”. Dalam episode yang tayang baru-baru ini, pasangan tersebut tidak segan-segan berciuman dan melakukan tarian yang provokatif.

Darren Wang dan Joey Chua saat tampil di reality show Tiongkok / Sumber foto: Jayne Stars

Saat episode tersebut ditayangkan, para penggemar terbagi tentang perasaan mereka terhadap pasangan tersebut. Ketika beberapa penggemar wanita terlihat patah hati dan  mengungkapkan kesedihan mereka, yang lainnya mengirimkan doa untuk kelanggengan pasangan tersebut.

Seorang penggemar menulis, “Saya akhirnya mengerti mengapa Darren sangat suka tersenyum”, sedangkan yang lainnya berkata, “Kalian sangat manis, itu membuat saya merasa cemburu.”

Darren Wang secara resmi mengumumkan hubungan romantisnya dengan memposting foto dengan Joey Chua di akun Weibo miliknya. Di saat yang sama, Joey Chua juga mengumumkan bahwa dia dan Darren Wang berpacaran dengan mengunggah postingan yang sama dengan yang diunggah oleh sang aktor.

Sebelumnya Darren Wang juga pernah terlibat rumor pacaran dengan aktris Korea, Kang Han Na, yang membintangi drama Cina bersamanya, namun, semua rumor tersebut dibantah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here