Sinopsis The Forbidden Marriage Episode 6: Kim Young Dae Temukan Park Ju Hyun Bersimbah Darah

the forbidden marriage
Kredit: MBC

Park Ju Hyun akan menemukan dirinya dalam bahaya di episode terbaru drama MBC yang mengambil latar sejarah “The Forbidden Marriage”!

Berdasarkan webtoon berjudul sama, “The Forbidden Marriage” merupakan drama baru MBC yang dibintangi Kim Young Dae sebagai Raja Yi Heon, yang jatuh dalam keputusasaan setelah kematian istrinya dan akhirnya melarang adanya pernikahan di kerajaannya.

Tujuh tahun setelah kehilangan istrinya (Kim Min Ju eks IZ*ONE), yang saat itu menjadi putri mahkota, dia bertemu dengan seorang penipu bernama So Rang (Park Ju Hyun) yang mengklaim bahwa dia dapat memanggil arwah mendiang putri mahkota.

Sinopsis The Forbidden Marriage Episode 6

Sebelumnya dalam episode ke-5 “The Forbidden Marriage”, desas-desus mulai beredar di seluruh kerajaan bahwa mendiang putri mahkota kembali muncul. Episode terbaru dari drama tersebut berakhir menggantung, dengan Yi Heon mencoba melompat ke air setelah melihat putri mahkota di sana, dan So Rang memeluknya dari belakang untuk menghentikannya.

Pada episode kelima serial Netflix ini, beberapa orang berencana untuk menjatuhkan Yi Heon menggunakan So Rang akan membuat langkah berani. Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode tersebut, So Rang terlihat terluka dan berlumuran darah setelah diculik dan diikat di ruang penyiksaan.

Kredit: MBC

Sebelumnya di “The Forbidden Marriage,” desas-desus mulai beredar di seluruh kerajaan bahwa mendiang putri mahkota telah terlihat. Episode ke-5 drama tersebut juga berakhir menggantung, dengan Yi Heon mencoba melompat ke air setelah melihat putri mahkota di sana, namun So Rang dengan sigap memeluknya dari belakang untuk menghentikannya.

Pada episode ke-5 “The Forbidden Marriage”, pasukan yang berencana untuk menjatuhkan Yi Heon menggunakan So Rang akan membuat langkah berani, namun berakhir So Rang terlihat terluka dan berlumuran darah setelah diculik dan diikat di ruang penyiksaan.

Ketika Yi Heon dan Lee Shin Won (Kim Woo Seok) menemukan So Rang dalam keadaan yang mengkhawatirkan, mereka berdua sangat marah dan ketakutan dengan kejadian yang mengejutkan itu.

Kredit: MBC

Yi Heon khususnya diliputi rasa bersalah karena berpikir bahwa dia bertanggung jawab atas apa yang telah terjadi pada So Rang, dan meskipun telah berhasil menyelamatkannya, kematian para wanita disekitarnya terus berlanjut di sekitarnya, terlepas dari dugaan kematian putri mahkota, dia takut dia tidak akan bisa menyelamatkan So Rang di lain waktu.

Produser “The Forbidden Marriage” berkomentar, “Dengan So Rang yang terjerat dalam insiden putri mahkota dan menderita siksaan, ketegangan cerita akan mencapai puncak baru. Selain itu, bahkan setelah Yi Heon menyelamatkan So Rang, insiden lain akan terjadi yang akan memutar plot ke arah yang tidak terduga, jadi harap pantau terus sampai akhir.”

Untuk mengetahui apa yang menanti So Rang dan Yi Heon, saksikan episode berikutnya dari “The Forbidden Marriage”, yang juga tayang di platform streamin Prime Video, pada 24 Desember pukul 21:50 waktu Korea.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here