Punya Aura Mirip Jungkook BTS, Kenalan Yuk Dengan Kontestan Baru Single’s Inferno 2!

single's inferno 2

Reality show kencan “Single’s Inferno 2” semakin panas berkat kedatangan seorang kontestan baru yang seksi dan memiliki getaran yang mirip maknae grup K-pop global, Jungkook BTS. Selain memiliki aura mirip Jungkook, pemirsa setia konten Korea mungkin merasa pernah melihatnya sebelumnya.

Di akhir episode 3 “Single’s Inferno 2”, penonton diperkenalkan dengan kontestan baru di acara reality show kencan ini. Sosok baru ini bernama Kim Jin Young, seorang pria pemalu yang sukses mengobarkan persaingan dalam permainan pria dengan mengalahkan para pesaingnya secara mudah.

kim jin young
Kim Jin Young merupakan kontestan baru Single’s Inferno 2 yang muncul di episode 3 / Kredit; Netflix

Para wanita di “Single’s Inferno 2” pun terkesan dengan kehadirannya dan berharap untuk mengenalnya lebih jauh. Tidak hanya tampan, Jin Young juga memberikan getaran yang mirip dengan salah satu idola K-pop paling panas, Jungkook.

Mereka jelas tidak memiliki wajah yang mirip, hanya saja banyak kesamaan dari segi penampilan, seperti gaya rambut dan lengan tatonya. Lebih tepatnya lagi adalah getaran keseluruhan. Dalam perkenalannya, Jin Young menggambarkan dirinya sendiri sebagai pria pemalu, tapi dia menyenangkan setelah mengenalnya lebih dekat. Begitu pula dengan Jungkook yang dikenal introvert, tapi tetap bisa bersenang-senang.

Selain itu, jika diperhatikan lebih jauh, wajah Jin Young tampak familiar. Ternyata dia merupakan seorang YouTuber ternama, yang dikenal dengan nama DEX.

Tidak hanya itu, Jin Young juga seoran mantan anggota AL Korea Selatan. Tidak mengherankan jika dalam hitungan detik dia sukses memenangkan pertandingan di “Single’s Inferno 2”.

Dia juga merupakan bagian dari perusahaan penyiaran & produksi media kthd studio dan pernah muncul di beberapa variety show baru-baru ini. Pada tahun 2021, Jin Young tampil di acara survival “Bloody Game”.

Pada tahun yang sama, Jin Young ikut bagian di “Toy Soldiers: Fake Men 2”, yang digambarkan sebagai “variety show nyata,” dan pemirsa benar-benar dapat menontonnya di bioskop di ScreenX dan 4DX.


Penggemar dating show mungkin juga mengenali Jin Young dari “Love & Joy”, reality show kencan lainnya. Saking seringnya tampil, dia bahkan muncul di MV “Night Time Love” milik Queen WA$ABII.

Kim Jin Young pernah mengikuti dating show Love & Joy / Kredit: My Drama List

Seperti disebutkan sebelumnya, dia aktif di media sosial. Kamu bisa mengikutinya di Instagram @dex_xeb, dimana dia memposting semuanya kegiatannya, mulai dari aktivitas di gym hingga menikmati hari dengan motornya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here