Dituding Pelakor! Arawinda Kirana Beberkan, Suami Amanda Zahra yang Menggoda

Arawinda Kirana (sumber: Instagram ArawindaKirana)

Sosok Arawinda Kirana jadi sorotan dan perbincangan beberapa bulan terakhir. Dihujat netizen se-indonesia, karena disebut-sebut berselingkuh dengan Guiddo Ilyasa, suami Amanda Zahra. Ramai di Twitter, Amanda sempat membagikan unggahan yang berisi curhatan situasi rumah tangganya.

Berbulan-bulan jadi bulanan dengan cap “pelakor”. Bintang film “Yuni” ini, akhirnya semalam Selasa (29/11) melalui agensinya, KITE ENTERTAINMENT mengeluarkan pernyataan klarifikasi. Disebutkan dalam pernyataan tersebut kronologi pertemuannya dengan Guiddo dan bagaimana pria itu telah melancarkan “Love Bombing” dan memanipulasinya.

Apakah klarifikasi Arawinda Kirana dipercaya publik? (sumber: Instagram Arawinda Kirana)

Kite Entertainment melalui unggahan akun Instagramnya menyebut artisnya mengalami teror dan cyberattack alias serangan siber terus menerus.

Talent kami mengenal pria ini pada tanggal 12 April 2022, saat dia bersama temannya mengambil pair package atau paket berdua di gym untuk talent development yang membutuhkan serangkaian sesi dan assesment,” tulis Kite Entertainment.

Sehingga terjalin komunikasi yang intens antara Arawinda dan Guiddon seputar kesehatan dan workout plan. Di sini Guido berlaku sebagai nutrisionist-nya. Pria ini selalu memperlihatkan sikap baik dan sopan, sosok yang ramah.

“Pada tanggal 25 April, menggunakan alasan sebagai nutrisionist-nya, pria tersebut mengajak klien kami makan malam di luar karena ingin memantau makannya.” Ajakan ini disetujui, karena Arawinda memiliki eating disorder.
Pada makan malam tersebut, Guido bercerita tentang rumah tangganya. Disebutkan dalam pernyataan yang dibuat KITE ENTERTAINMENT, pria ini bercerita mengenai kesedihannya. Mengenam rumah tangganya yang hancur. Bahwa ia mengalami KDRT dari sang istri. Rumah tangganya sudah chaos selama 5 bulan. Serta sudah tinggal terpisah 1 bulan dari istrinya.

Disebutkan pula sang nutrisionist ini dan istri sepakat “open relationship”.

Sejak saat itu, sang pria melakukan LOVE BOMBING melalui pesan-pesan teks pada Arawinda. Perhatian, kata-kata manis, emoji-emoji bunga dan lainnya yang menjurus. Arawinda merasa tak nyaman, karena biar bagaimanapun dia masih suami orang.

“Whatever It is, I will always root for the right thing and that is that I’ll always support your family,” tulis Arawinda pada salah satu balasan chatnya.

Agensi mengatakan dalam pernyataan tersebut, setelah love bombing, pria ini juga memanipulasinya. Agensi Arawinda juga menjelaskan bahwa komunikasi Arawinda dan Guido telah terhenti sejak 25 Mei 2022.

Bukannya meredakan gunjingan netizen, press release yang dikeluarkan agensi Arawinda atau pernyataan ini malah menjadi boomerang. Publik tetap menghujat Arawinda, plus agensinya. Tidak bijak mengumbar rumah tangga orang, istri orang seperti itu dalam pernyataan resmi.

Selepas release ini diunggah, Amanda Zahra pun ramai membagi curahan hatinya di Twitter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here