Aaron Carter Meninggal Dunia, Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Bath Tub

aaron carter
Aaron carter meninggal dunia di usia 34 tahun / Sumber foto: Twitter

Bintang pop Aaron Carter, adik kandung dari anggota boyband ternama Backstreet Boys Nick Carter, ditemukan tak bernyawa di rumahnya dalam bath tub pada Sabtu (5/11) waktu setempat.

“Aaron telah meninggal dunia,” ungkap Lori Graf, manajer kakak laki-laki Aaron, Nick Carter, sebagaimana dilansir melalui New York Post.

Penyanyi anak-anak yang kemudia menjadi rapper itu ditemukan tewas pada Sabtu (5/11) di rumahnya di California, menurut laporan TMZ. Aaron masih berusia 34 tahun saat ditemukan telah tak bernyawa di dalam bath tub rumahnya.

Menurut laporan, sebuah panggilan ke nomor darurat 911 dilakukan tentang tenggelamnya seseorang. Beberapa sumber dari media mengatakan bahwa mereka menerima panggilan 911 pada pukul Sabtu (5/11) pukul 11.00 pagi waktu setempat yang menyatakan bahwa seorang pria telah tenggelam di bath tub.

Seorang juru bicara dari pihak kepolisian Los Angeles mengatakan bahwa mereka mendatangi kediaman Aaron pada pukul 10:58 pagi waktu setempat dan menemukan seseorang telah meninggal. Penyebab kematian belum diumumkan hingga saat ini.

“Dengan sangat menyesal kami mengonfirmasi bahwa Aaron Carter ditemukan tidak sadarkan diri pagi ini di rumahnya di Palmdale, California,” kata perwakilan Aaron kepada Page Six pada hari Sabtu (5/11).

“Keluarga telah diberitahu dan akan terbang ke Los Angeles. Aaron bekerja sangat keras menjelang akhir hidupnya dalam pemulihan, untuk menjadi ayah yang baik dan menebus kesalahan dengan keluarganya.”

Aaron Carter (kiri) dan sang kakak Nick Carter dari Backstreet Boys / Sumber foto: weebly

Aaron lahir pada 7 Desember 1987, di Florida. Dia mulai tampil di atas panggung di usia muda, bahkan menjadi pembuka untuk pertunjukan Backstreet Boys, pada tur mereka di tahun 1997.

Dia merilis album debut dengan judul yang sama dengan namanya dan terjual satu juta kopi, pada tahun yang sama, tak lama sebelum dia berusia 10 tahun. Dia kemudian menjadi penyanyi pembuka untuk Britney Spears.

Nama Aaron ditasbihkan sebagai bintang pop pada akhir 90-an, menjual jutaan rekaman dengan lagu pop hits seperti “I’m All About You,” “I Want Candy,” dan “Aaron’s Party (Come Get It).”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here