Love in Time Drama Cina Cinta Lintas Ruang-Waktu Bikin Sendu

Love in Time adalah drama cina (dracin) yang saat ini tengah tayang di iQIYI sejak 13 Oktober lalu. Hadir dalam 24 episode, setelah Mr. Bad, Love in Time mengambil genre hampir sama yakni romansa komedi fantasi. Sajian unik yang sepertinya akhir-akhir ini tengah menjadi warna baru dalam dracin.

Tayang 2 episode setiap harinya Love In Time mengisahkan seorang pengacara He ZhenYu (Yang Xu Wen) yang berada di titik terendah kariernya, usai  menangangi sebuah kasus pembunuhan.

Kasus yang ditangani ZhenYu merupakan kasus yang melibatkan seorang instruktur judo. ZhenYu yang tadinya pengacara sombong tidak pernah kalah ini kehilangan pekerjaan. Reputasinya hancur setelah dituntut Jaksa Mu Si.

Setelah itu, ZhenYu pindah ke apartemen tua di mana hal-hal aneh mulai terjadi. Ia dibayangi sosok wanita.

Setiap pukul 10:06 malam, sosok seorang penyewa wanita muncul. Awalnya, He Zhen Yu mengira dia melihat hantu.

Namun, akhirnya dia sadar bahwa wanita yang dilihat setiam jam 10.06 malam tersebut adalah Chen Jia Lan (Xiang Han Zhi) yang merupakan reporter pemula.

Mereka jadi terus  bertemu satu sama lain setelah melalui beberapa hal. Tak disangka juga ia adalah mantan penyewa dari empat bulan lalu.

Awalny, Zhen Yu ingin memanfaatkan Jia Lan untuk mengubah masa lalunya. Namun seiring berjalannya waktu, keduanya mengukir kisah romansa.

Zhen Yu menemukan fakta terkait kasus pembunuhan yang telah mengorbankan segalanya di masa lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here