Sinopsis Film Argantara: Comeback Romantis Aliando Bareng Natasha Wilona

argantara
Sumber foto: Instagram @argantaramovie

Setelah lama ditunggu para penggemar, novel wattpadd karya Falistiyana berjudul Argantara akhirnya divisualisasikan dalam bentuk layar lebar oleh Hitmaker Studios dan direncanakan untuk tayang di bulan November 2022.

Argantara dibintangi oleh bintang muda Aliando Syarief dan Natasha Wilona. Film ini menjadi comeback Aliando, aktor tampan yang melejit berkat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, setelah hiatus untuk sementara waktu karena mengidap OCD (Obsessive-Compulsive Disorder) ekstrem. 

Selain Aliando dan Wilona, Argantara juga didukung sederet bintang muda penuh bakat seperti Teuku Rassya, Anette Edoarda, Renald Ramadhan, Samudra Taylor, dan Jefan Nathanio.

Sinopsis Film Argantara

Aliando Syarief dipertemukan dengan Natasha Wilona dalam film romansa remaja Argantara / Sumber foto: Instagram @natashawilona12

Argantara menceritakan tentang perjodohan antara dua orang anak SMA bernama Agantara (Aliando) dan Syera (Natasha Wilona). Tidak pernah terbersitkan di pikiran keduanya bahwa mereka akan menikah, bahkan segera dikaruniai buah hati di usia remaja.

Di tengah keadaan tersebut, Arga yang merupakan ketua geng motor Agrebos ingin membalaskan kematian salah seorang teman mereka.

Film yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto ini akan menampilkan kisah romansa dibumbui adegan lucu dan kocak antara Argantera dan Syera.

Namun, akankah pernikahan dini Arga dan Syera berjalan dengan lancer dan mereka menemukan akhir bahagianya atau sebaliknya? Kisah selengkapnya akan hadir pada bulan November ini di seluruh bioskop Indonesia.

Penasaran dengan film Argantara? Kamu bisa simak trailer-nya di bawah ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here