Penayangan Film Sri Asih Diundur Gara-gara Ini

Film Sri Asih yang dijadwalkan bakal tayang 6 Oktober 2022 harus diundur pada 17 November 2022 mendatang. Pengunduran jadwal ini ingin memberikan kualitas yang terbaik untuk film Indonesia. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh sang sutradara, Upi Avianto.

Upi menuliskan pesan untuk penggemar dan penonton film Sri Asih lewat akun resmi Instagram Sri Asih, @sriasihmovie.official. Di pesan tersebut, Upi menjelaskan bahwa film ini adalah motivasi utama dirinya untuk proses pengerjaannya.

Sri Asih adalah motivasi utama saya dalam mengerjakannya. Komitmen untuk memberikan yang terbaik inilah yang membuat saya hari ini dengan sangat sangat berat hati memberitahukan bahwa saya tidak akan bisa merilis Sri Asih kepada teman-teman pada 6 Oktober,” tulis Upi Avianto.

Berusaha untuk tetap menyelesaikan sebelum tanggal perilisan, ternyata masih ada beberapa hal yang belum sempurna. Dari hasil yang ada, Upi mengatakan bisa saja dirilis, namun pasti bisa mengecewakan para penonton film Sri Asih. Hal itu yang dikhawatirkan dan bisa sebagai pengkhianatan bagi kru, seluruh pemain hingga penonton yang sudah menunggu film superhero ini.

“Saya dan seluruh tim pembuat Sri Asih telah berusaha sekuat tenaga dan akal untuk menyelesaikan Sri Asih dalam kondisi terbaiknya sebelum tanggal rilis. Tapi waktu ternyata tidak memungkinkan hal ini,” ucap sang sutradara.

“Saya bisa saja melepas Sri Asih ke publik sesuai tanggal yang telah diumumkan, tapi hasilnya yang tidak sempurna akan jadi pengkhianatan bagi para kru dan pemain yang terlah memberikan yang terbaik dari diri mereka, dan pengkhianatan bagi kepercayaan teman-teman yang telah teman-teman berikan kepada saya,” sambung Upi.

Tak lupa, Upi dan seluruh tim yang bekerja dalam projek film Sri Asih ini pun meminta maaf yang sebesar-besarnya karena projek film Sri Asih mau nggak mau harus diundur. Ini pun dianggap berita yang sangat mengecewakan terhadap penonton. Namun, pengunduran ini pun didukung oleh para produser agar seua adegan dikemas dengan sempurna.

Para penonton yang sudah menunggu momen rilisnya film ini pun mendukung keputusan yang diberikan Upi Avianto. Tapi, sebagian orang pun merasakan kekecewaan karena sudah menunggu-nunggu tetapi harus diundur. Doakan saja ya, ladies, hasil pengunduran ini bakal sesuai ekspektasi kamu semua!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here