Sinopsis My Dear Donovan Episode 11 Malam Ini: Jessica Menjebak Dino

Sinopsis My Dear Donovan Episode 11, tayang malam ini, Rabu 14 September 2022 di GMMTV dan OTT TrueID. My Dear Donovan adalah drama Thailand yang cukup diminati saat ini. Dibintangi oleh Luke Ishikawa Plowden, Namtan Tipnaree, Aerin Yuktadatta, Tong Pakkaramai, Took Chanokwanun.

Hubungan Pam dan Dino tampaknya masih saja ada yang ganggu dan jadi ruwet di episode 11 ini. Sebelumnya, kita tahu, kalau Dino harus meninggalkan Pam sebentar, karena ia harus melakukan pekerjaannya. Yang tak diketahui adalah, Jessica ternyata ikut dalam perjalanan pekerjaan tersebut. Bukan hanya Pam yang tidak mengetahui keikutsertaan Jessica, Dino pun tidak mengetahui sama sekali.

Sekali lagi, denga seribu akalnya, Jessica mengajak Dino minum-minum. Duh, padahal Dino sudah malas dengan Jessica. Dia tidak tertarik dengan wanita ini. Namun Jessica terus berupaya, memanfaatkan kesempatan ini. Dino akhirnya menyetujui bersenang-senang sesaat, asalkan tidak macam-macam, tidak ada kontak fisik. Dino menyatakan, ia harus menjaga perasaan Pam. Tapi, apa yang terjadi? Berhasilkan Dino menghindar dari tipu muslihat Jessica? Malam ini, keseruan berlanjut kisah cinta berlatar dunia modelling, pukul 20.30 GMT.

Sekedar kilas balik, untuk kamu yang baru mengikuti kisah ini. Sedikit sinopsis global, My Dear Donovan berkisah tentang Pam dan Donovan. Pam yang bekerja sebagai guru TK berusaha keras mengumpulkan dana untuk biaya operasi kakeknya.


Akhirnya, dia bekerja di Palee Modeling dan menjadi manajer sekaligus penerjemah pribadi untuk Donovan, model terkenal asal Amerika. Meski enggan terlibat dalam urusannya pribadinya, perlahan hubungan Pam dan Donovan menjadi kian dekat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here