Look Both Ways: 5 Fakta Danny Ramirez Pemeran Gabe

Look Both Ways satu lagi drama romantis yang sukses menyedot penonton di Netflix, menduduki peringkat trending nomor 3 di Netflix Indonesia. Sebuah penuturan kisah yang unik. Sang penulis dan sutradara menampilkan dua pilihan hidup yang terjadi dari kisah tokoh Utama Natalie (Lili Reinheart).

Menjelang malam kelulusan, Nat dan sahabatnya Gabe (Danny Ramirez) bersenang-senang, mereka bercinta. Padahal tidak saling mencintai. Saat malam pesta kelulusan, Nat khawatir dan melakukan tes kehamilan. Dari sini, kemudian kisah ditampilkan dalam dua alternatif: kisah Nat hamil yang kemudian co-parenting bersama Gabe, dan kisah Nat yang tidak hamil lalu melanjutkan impiannya ke Hollywood, bertemu Mr Nice Guy Jake (David Corenswet).

Ada dua cowok ganteng di sini yang menarik perhatian. Gabe dan Jake. Gabe adalah tipikal musisi yang kelihatan cuek, agak urakan, tapi memilki hati yang lembut, sensitif. Mengetahui Nat hamil, Gabe bersedia mendampinginya (tanpa menikah), bahkan sampai membesarkan anak tersebut. Lama-lama benih cinta tumbuh, meski Nat berusaha menyangkal. Si manis Gabe diperankan oleh aktor keturunan Kolombia, Danny Ramirez.

Danny Ramirez bersama Lili Reinhart di Look Both Ways

Ini dia beberapa fakta seputar Danny Ramirez yang mungkin ingin kamu ketahui.

  • Diam-diam Salah Satu Marvel’s Guy Juga
sumber: popbuzz

Mungkin banyak yang belum menyadari, Danny Ramirez rupanya membintangi salah satu seri Marvel, sebagai Joaquin di The Winter Soldier, ia juga membintangi The Falcon.

  • Si Virgo yang  Suka Bermusik

Danny Ramirez adalah kelahiran Chicago, 17 September 1997 keturunan Kolombia-Meksiko. Ibunya asal Meksiko dan ayahnya adalah orang Kolombia. Pemilik zodiak Virgo ini, seseorang yang berhati manis, memiliki talenta bermusik. Danny Ramirez memainkan alat musik gitar, dan dia juga bisa bernyanyi.

  • Sempat Main di Top Gun: Maverick Bareng Tom Cruise!

Danny Ramirez beradu akting dengan Tom Cruise di film Top Gun: Maverick. Ia memerankan Fanboy, seorang pilot trainee di film aksi hit ini.

sumber: popbuzz

Sudah terbanyang kah, yang mana Danny Ramirez di film Top Gun: Maverick?

  • Selain Bermusik, Hobi Berselancar

Danny senang bermusik, selain itu ia juga suka dekat dengan aktivitas alam. Salah satunya, menaklukkan ombak di lautan dengan berselancar. Alam selalu memberinya energi baru dan membuatnya bersemangat.

  • Siapakah Pacar Danny Ramirez?

Melakoni sosok pemuda yang kelihatan urakan tapi berhati manis di film Look Both Ways, membuatnya digilai perempuan. Siapakah pacar Danny Ramirez? Laman IMDB mencatat Danny saat ini masih melajang. Sayangnya, kehidupan percintaan Danny tampaknya jauh dari sorotan. Dia juga tidak banyak tampil dengan teman perempuan maupun pacar sebelum-sebelumnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here