4 Rekomendasi Film Anak dan Keluarga di Netflix 2022, Siap Menemani Liburan Sekolah!

Bosen liburan sekolah hanya di rumah saja? Kali ini dunia perfilman mengeluarkan film kartun dan animasi untuk menemani anak dan keluarga kamu, lho. Pada bulan Juni banyak film anak-anak tayang di paltform film streaming, Netflix.

Film dan kisah yang dihadirkan pun cukup beragam sehingga kamu bisa nonton bareng keluarga kamu. Dengan menghabiskan waktu bersama seperti nonton bareng dengan anak dan saudara pun bisa disebut quality time, lho. Yuk, waktu luang kamu digunakan untuk quality time dengan nonton film-film di bawah ini.

  • Action Pack Season 2

Bagi kamu yang mempunyai anak kecil atau adik yang masih berusia 5 hingga 10 tahun, serial ini Action Pack Season 2 cocok banget untuk ditonton. Serial yang tayang pada 6 Juni 2022 tersebut mengisahkan para superhero cilik bakal menuntaskan kejahatan dan membantu banyak orang untuk menggunakan jasa pertolongan mereka.

Para superhero cilik itu terdiri dari Treena, Clay, Wren, dan Watts. Masing-masing dari mereka pula memiliki kekuatan super yang unik, lho. Jangan lupa juga kepada guru yang melatih mereka yaitu Mr. Ernesto beserta anjingnya bernama Plunky sebagai asistennya. Gimana, sudah cukup penasaran dengan kekuatan superhero ini?

  • Dead End: Paranormal Park

Rekomendasi kedua adalah film animasi Dead End: Paranormal Park. Nah lho, apa ini cerita mistis dibalut animasi dan kartun? Bener banget, film ini menceritakan dua remaja dan seekor anjing yang bisa bicara atau berkomunikasi untuk memerangi iblis di taman hiburan berhantu.

Bahkan meskipun masih berusia remaja, dua anak tersebut bisa menyelamatkan dunia dari kiamat supranatural. Wah.. kira-kira gimana ya kisah kelanjutkan dari dua remaja bersama anjingnya?

  • Karma’s World Music Videos: Season 2

Siapa di sini yang suka banget sama kisah-kisah persahabatan sambil diiringi musik? Atau bahkan kamu pecinta musik? Dari lagu mengenai sahabat sampai mengasah otak, kumpulan tentang persembahan Karma ini menghadirkan keahliannya bernyanyi bersama para sahabat da keluarganya.

https://www.youtube.com/watch?v=ZhNu93rGx-o&authuser=1

Serial ini tayang pada 16 Juni 2022 dan dibintangi oleh Asiahn Bryant. Dari serial ini juga mengenalkan sajak kepada anak-anak dengan pikiran yang positif.

  • Surviving Summer

Bagi kamu yang sudah usia remaja dan dewasa, bisa juga lho menonton Surviving Summer ini. Serial ini menceritakan siswa yang dikeluarkan dari sekolahnya, kemudian dikirim ke Australia untuk melanjutkan pendidikannya. Namun, remaja tersebut malah memberontak dan membuat kekacauan dalam kelompok pertemanan seorang peselancar muda.

Serial televisi ini merupakan program televisi Australia yang tayang pada 3 Juni 2022 dan terdiri dari 10 episode. Tonton terus kesaksian remaja asal New York ini hanya di Netflix.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here