Sinopsis Drakor Shooting Stars Episode 1 & 2: Hubungan Cinta dan Benci Kim Young Dae – Lee Sung Kyung

Kim Young Dae dan Lee Sung Kyung
Kim Young Dae dan Lee Sung Kyung di Drama Korea terbaru Shooting Stars / Kredit: tvN

Drama Korea terbaru yang memberikan gambaran bagaimana industri hiburan Korea bekerja, Shooting Stars, telah menayangkan dua episode pertamanya.

Serial yang tayang di kanal tvN ini menawarkan cerita segar dan menyenangkan, dibumbui pemandangan memanjakan mata dari kedua pemeran utamanya yang stylish dan penuh gaya, Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae.

SPOILER!

Sinopsis Episode 1

Oh Han Byeol (Lee Sung Kyung), mengepalai tim humas di sebuah agensi hiburan, Starforce Entertainment. Mulai dari panggilan telepon tanpa henti hingga memeriksa siaran pers, dia menangani semuanya dengan cermat.

Aktor No. 1 Starforce Entertainment, Gong Tae Sung (Kim Young Dae), yang memiliki segudang pekerjaan di dunia hiburan, pergi ke Afrika untuk melakukan pekerjaan sukarela selama 1 tahun. Berbeda dari kehidupan dunia entertainment yang glamor, dia menjalani kehidupan sederhana namun bahagia bersama anak-anak di Afrika.

Kim Young Dae berperan sebagai mega bintang Gong Tae Sung yang melakukan pekerjaan sukarela ke Afrika / Kredit: tvN

Hubungan antara Han Byeol dan bintang paling ternama di agensinya tampaknya kurang berjalan dengan baik, terbukti dari kekesalan yang terlihat di wajah Han Byeol setiap kali dia menemui poster iklan yang memajang wajah Tae Sung.

Kim Youn Hye (Park Ho Young) memberikan semangat kepada Lee Sung Kyung (Oh Han Byeol) / Kredit: tvN

Beberapa hari sebelum kedatangan Tae Sung dari Afrika, Han Byeol dan rekan-rekannya, Kang Yoo Sung (Yoon Jong Hoon) dan Park Ho Young (Kim Yoon Hye), tidak bisa menyelesaikan pemeriksaan medis bulanan mereka karena laporan dan masalah tak terduga yang menimpa artis asuhan mereka.

Kim Young Dae (kiri) memberi kejutan kepada Lee Sung Kyung / Kredit: tvN

Han Byeol, di sisi lain, ingat apa yang dikatakan Tae Sung sebelum dia pergi ke Afrika, bahwa dia tidak akan membiarkannya begitu saja ketika kembali tiba di Seoul. Kata – kata itu terus bermain di kepalanya, dan kemudian menyadari, Gong Tae Sung tiba – tiba sudah berdiri di depannya.

Sinopsis Episode 2

Setelah hampir setahun, Tae Sung bertemu Han Byeol lagi. Ini berarti perang untuk keduanya. Han Byeol hidup dalam dunia kerja yang damai sebelum sang mega bintang datang, tetapi dunianya terbalik saat Tae Sung mulai mengganggunya di tempat kerja.

Sebuah kilas balik terlihat dan menunjukkan bagaimana momen pertengkaran Han Byeol dan Tae Sung dimulai. Di masa lalu, ketika Han Byeol masih pemula di agensi, dia membuat kesalahan ketik dalam siaran pers, yang memengaruhi citra Tae Sung.

Setelah momen legendaris antara keduanya, anggota tim humas akhirnya memahami hubungan yang tidak biasa antara pemimpin mereka dan sang aktor terkenal.

Tae Sung perlahan menunjukkan maksud yang sebenarnya terhadap Han Byeol, yang membuat penonton berteriak bahagia. Terungkap bahwa di masa lalu, sang selebriti adalah orang yang mencegah Han Byeol diberhentikan dari pekerjaan karena insiden tersebut. Tae Sung diam – diam menjaga Han Byeol.

Di sisi lain, sebelum drama ini berakhir, sebuah foto beredar di dunia maya dan langsung membuat heboh. Tampak potret Han Byeol dan Tae Sung, yang tampak seperti pasangan Ketika mereka kuliah.

Kamu bisa menonton Shooting Stars, yang juga tayang di platform online streaming iQIYI, setiap hari Jumat dan Sabtu dan simak teaser-nya di bawah ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here