Sangat Menginspirasi: Dibully Obesitas, Clarrisa Putri Berhasil Turunkan 40 Kg dalam 7 Bulan!

Clarrisa Putri, sosok yang dikenal awal mulanya berasal dari Samsolese, Channel YouTube yang beranggotakan 4 orang termasuk Fadil Jaidi. Setelah Samsolese tidak kembali aktif, ternyata Clarissa Putri masih dilirik warganet lantaran kekreatifannya dalam bermake-up.

Ia kerap memberikan make up look yang beragam serta menginspirasi banyak pengikutnya. Namun di sisi lain, Clarrisa juga kerap dibully dan diberikan komentar buruk mengenai tubuhnya. Kata obesitas dan kegendutan yang menjadi topik utama para perundung online tersebut.

Bukannya menyerah atau marah-marah, Clarissa Putri lebih memilih membuktikan kepada para perundung itu bahwa ia bisa menurunkan berat badannya. Namun bukan hanya karena hal tersebut, Clarrisa Putri sendiri mengaku demi kesehatannya pula.

Progress yang sangat menakjubkan Clarrisa tunjukkan di Instagramnya, Sabtu (22/1). Ia menampilkan kompilasi video yang menunjukkan perubahan pada tubuhnya. Faktanya, Clarrisa sudah berhasil menurunkan 40 Kg berat tubuhnya. Namun angka tersebut bukanlah targetnya, ia masih tetap berjuang saat ini demi mencapai berat tubuh ideal menurutnya.

“Masyaallah Tabarakallah, Total turun berat badan ku sekarang adalah 40kg dari juni 2021-januari 2022. Perjuangan ini masih sangat panjang, aku akan terus dan terus berjuang untuk aku ynag lebih sehat.” Tulisnya di keterangan viedeo.

Clarrisa mengaku lebih nyaman dari sebelumnya, ia juga banyak merasakan perubahan-perubahan yang lebih baik tentunya. “Banyak perubahan2 yang udh aku rasain dan jauh lebih baik, leboh nyaman dan yang pasti lebih happy,” ungkapnya.

Clarrisa menunjukkan foto-foto perjuangannya saat sedang melakukan olahraga. Ia juga menampilkan video transisi di mana pakaian yang sebelumnya ia gunakan sudah telihat longgar dan bahkan kebesaran.

“Jangan pernah nyerah karna percaya kalo kita pasti bisa kalo kita berusaha trs. Pelan pelan aja yang penting semua berprogres. Semangat!!!!! Semoga perjalanan ku bisa menginspirasi kalian semua, ayo kita berjuang bareng ya.. temenin aku.” Tulisnya memancarkan aura positif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here