Pasangan yang Dipilih Song Ji A dalam Single’s Inferno Jelaskan Alasan Unfollow Instagram Sang Youtuber

Kim Hyeon Joong dan Song Ji A Singles Inferno

Kontestan Single’s Inferno Kim Hyeon Joong dan Song Ji A, mengumpulkan banyak perhatian atas hubungan romansa mereka di acara itu. Keduanya telah mengungkapkan ketertarikan sejak awal pertunjukan dan mampu melarikan diri dari pulau saat mereka memilih satu sama lain sebagai pasangan.

Secara khusus, Kim Hyeon Joong menerima banyak dukungan dari pemirsa saat ia menunjukkan cintanya yang tidak berubah terhadap Song Ji A sampai detik terakhir pertunjukan usai. Keduanya menerima banyak cinta dari penggemar dan menerima banyak dukungan agar cinta mereka terus berlanjut.

Namun sayangnya garis cinta mereka hanya berumur pendek setelah Song Ji A terlibat dalam kontroversi terkait barang desainer palsu dari beberapa merek mewah yang dikenakannya di media sosial miliknya maupun dalam program realitas kencan besutan Netflix itu. Dengan semakin memanasnya kontroversi, beberapa netizen menemukan bahwa Kim Hyeon Joong yang sebelumnya mengikuti Song Ji A di Instagram, tidak lagi mengikuti akun Instagram YouTuber yang dikenal dengan nama Free Zia tersebut. Oleh karena itu, banyak yang berspekulasi bahwa Kim Hyeon Joong memutuskan hubungan dengan perempuan kelahiran 25 tahun lalu tersebut akibat kontroversi yang semakin memburuk.

Menanggapi hal ini, Kim Hyeon Joong secara pribadi berbicara dengan outlet media berita, MK News, dan menjelaskan mengapa dia berhenti mengikuti Song Ji A. Dia mengungkapkan betapa terkejutnya dia ketika orang-orang berspekulasi bahwa dia mencoba memutuskan hubungan dengan Song Ji A dengan berhenti mengikutinya di Instagram, sebagaimana dilansir melalui laman Allkpop.

Sumber foto: Instagram Kim Hyeon Joong

Kim Hyeon Joong menjelaskan, “Kami masih memiliki perasaan yang baik satu sama lain dan kami masih menghubungi satu sama lain ketika acara tayang. Apa alasan saya harus memutuskan hubungan dengannya?” Ia melanjutkan, “Saya tidak dapat membagikan kepada Anda detail percakapan saya dengan Ji A karena kontrak siaran dan juga alasan lainnya. Tetapi saya ingin mengatakan bahwa saya tidak memiliki perasaan buruk terhadapnya.”

Dia kemudian menjelaskan alasan dia berhenti mengikutinya di Instagram. Dia menjelaskan, “Yah, banyak orang tertarik pada kami dan Ji A tidak mengikuti saya sejak awal. Jadi saya tidak ingin membuat berbagai pembicaraan tentang ini, jadi saya hanya berhenti mengikutinya. Tidak ada alasan lain. Jujur ​​saja, pada saat itu, saya bahkan tidak tahu dia terlibat dalam kontroversi.”

Kim Hyeon Joong berbagi, “Sejujurnya, saya tidak dapat menghubunginya lebih banyak karena laporan tersebut. Saya sebenarnya berhati-hati untuk membicarakan hal ini sekarang, tetapi berdasarkan pengalaman saya, Ji A adalah orang yang sangat baik dan bersinar. Dia adalah seseorang yang menjalani hidupnya dengan rajin.”

Pelatih kebugaran berusia 28 tahun itu juga mengakui bahwa dia mengalami kesulitan karena komentar kasar, jahat, dan kesalahpahaman yang berbeda dari kebenaran. Dia menjelaskan, “Saya memang yakin akan ada bias dan kesalahpahaman (karena banyaknya pengeditan acara) tetapi ada komentar jahat yang melewati batas. Saya mengalami kesulitan selama syuting karena bahu saya terkilir dan ekspresi wajah saya akibat rasa sakit itu ditafsirkan secara berbeda sehingga sangat disayangkan.”

Dia menambahkan, “Setiap orang memiliki kekuatan dan kelemahannya masing-masing, jadi saya berharap semua orang tidak akan terlalu membenci. Saya hanya berharap orang-orang tidak akan menghakimi dan membenci setelah hanya melihat satu sisi dari cerita.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here