Minta Maaf Sehabis Roasting, Kiky Saputri Malah Dicium Raffi Ahmad

Minta Maaf Sehabis Roasting, Kiky Saputri Malah Dicium Raffi Ahmad

Di dunia hiburan, khususnya stand up comedy, sudah sangat terkenal istilah ‘roasting’. Roasting sendiri sering diartikan sebagai ejekan atau olokan yang dilontarkan kepada seseorang yang mana maksudnya hanya untuk hiburan semata alias candaan. Namun ejekan yang dilontarkan merupakan fakta peristiwa yang terjadi. Jadi, roasting juga dapat diartikan sebagai sindiran yang disampaikan secara komedi.

Saat ini, sosok yang terkenal dan identic dengan roastingannya yaitu Kiky Saputri. Perempuan kelahiran 1993 itu kerap diundang di acara-acara TV maupun YouTube untuk meroasting orang-orang penting, bahkan para Menteri Indonesia juga pernah ia roasting.

Bukan hanya Menteri Indonesia, Kiky Saputri juga pernah meroasting artis dengan julukan Sultan Andara, Raffi Ahmad. Ia roasting Raffi habis-habisan di acara Konser Raya 27 Tahun Indosiar hingga trending 26 di YouTube.

Namun setelah acara selesai, Kiky tetap mengklarifikasi secara personal kepada Raffi Ahmad bahwa roastingannya hanyalah bercanda. “Tapi itu semua kan komedi ya, A. komedi-komedi yang dekat dengan AA, yang viral-viral, yang nggak terjadi, sebenernya.” Ucap Kiky.

Raffi Ahmad juga tidak terlihat terbawa perasaan dengan Kiky Saputri, dirinya mewajarkan seluruh roastingan Kiky karena tujuannya adalah komedi. “Nah itu kan hanya menghibur aja, kalo di atas panggung, kita menghibur, kalo di kehidupan nyata, kita punya kehidupan masing-masing.” Jawab Raffi Ahmad.

Kemudian Kiky meminta maaf secara langsung dan tanpa basa-basi Raffi Ahmad langsung mencium tipis kening Kiky Saputri. “Marah nggak, A? Ya Allah baik banget, salam buat kak Gigi!” teriaknya Kiky setelah dicium.

Raffi Ahmad memang dikenal sebagai artis yang baik dan ramah. Dia tidak pernah marah jika di lontarkan candaan yang menyenggol kehidupan pribadinya. Bahkan dirinya tak sungkan menambahkan candaan tersebut agar menjadi lebih lucu.

Di lain sisi, ada beberapa komentar warganet yang menyinggung bahan roastingan Kiky terhadap Raffi. Ada yang menganggap Kiky keterlaluan karena mengumbar aib kehidupan Raffi Ahmad. Hingga ada komentar yang menyebut ilfil dengan Kiky, namun Kiky sendiri tak marah, dirinya hanya membalas dengan emoji tertawa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here