Show Window: The Queen’s House Raih Rating Paling Puncak, Ghost Doctor Tayang Perdana Dengan Awal Menjanjikan

Drama yang hadir tiap hari Senin dan Selasa di saluran televisi Channel A, Show Window: The Queen’s House, berhasil menjadi yang teratas dalam posisi perolehan rating di jam tayangnya.

Menurut Nielsen Korea, episode yang tayang pada tanggal 3 Januari dari drakor Show Window: The Queen’s House, mencatat rating rata-rata pemirsa nasional sebesar 6,997%. Ini adalah rating terbaik secara pribadi terbaru dari drakor tersebut, meningkat dari rekor sebelumnya yang mencapai skor 6,406%. Sebagai drama yang tayang tiap hari Senin dan Selasa malam dan menduduki posisi puncak, serial ini sangat diantisipasi karena potensinya yang kemungkinan besar mampu melampaui rekor rating Channel A sebelumnya sebesar 8,203% yang dipegang oleh drakor Lie After Lie, sebagaimana dilansir melalui laman Soompi.

Sementara itu, drama comeback Rain, Ghost Doctor, yang tayang perdana di tvN tayang tadi malam, mendapatkan nilai rating pemirsa yang menjanjikan, dengan mencetak skor rata-rata nasional sebesar 4,4%. Ghost Doctor adalah drama berlatar belakang kedokteran dengan dibalut unsur fantasi tentang seorang dokter ahli bedah toraks jenius bernama Cha Young Min (Rain) dan seorang dokter residen bernama Go Seung Tak (Kim Bum), yang sangat berbeda dalam latar belakang, keterampilan, dan kepribadian tetapi berakhir dengan pertukaran tubuh dan jiwa. Son Naeun dari grup idola K-pop Apink berperan sebagai dokter magang di ruang gawat darurat bernama Oh Soo Jung, dan Uee berperan sebagai Jang Se Jin, seorang dokter ahli bedah saraf.

Drakor yang tayang di KBS2TV, Moonshine,mengalami penurunan rating untuk episode kelimanya, yang mengumpulkan rating rata-rata pemirsa nasional sebesar 5,4% setelah minggu sebelumnya mencapai skor 7,6%.

Our Beloved Summer yang tampil di layar SBS memperoleh rating rata-rata nasional sebesar 3,6%, menandai sedikit penurunan dari rating pribadi terbaiknya yang mencapai angka senilai 4,3% minggu lalu.

Terakhir, drakor The One and Only yang tayang di JTBC mengalami sedikit kenaikan rating rata-rata nasional menjadi 0,896%, sedikit lebih tinggi dari angka 0,58% yang dicapai oleh episode sebelumnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here