Baby Djenar Prediksi Percintaan 5 Zodiak Paling Beruntung di Tahun 2022

Tak terasa, kita meninggalkan 2021 dan menyambut 2022. Bersyukur, kalau kita masih diberi nafas kehidupan, hingga melalui 2021 dan masih akan menikmati hari-hari di tahun 2022. Pastinya, sebagai manusia umumnya, kita tetap bertanya-tanya, akan seperti apa rupa kehidupan di tahun macan logam nanti?

Secara general, Dilihat dari astrologi China, tahun 2022 didominasi oleh shio Macan Logam. Memasuki nuansa macan logam, orang-orang yang berada di semesta ini akan melakukan hal yang cukup dramatis.  2022 adalah tahunnya keberanian dan perubahan.

Dan kalau dikaitkan lagi dengan perbintangan, memang ada beberapa zodiak yang mengalami energi kuat, hingga keberuntungan menyertainya sepanjang 2022. Dalam bisnis dan pekerjaan mereka “cuan”, tapi bagaimana dengan kehidupan percintaannya. Nah, kali ini, bersama fortune teller, juga seorang petarot selebriti, Baby Djenar kita mau melihat gimana peruntungan cinta 5 zodiak yang dianggap paling beruntung di tahun macan logam.

Baby Djenar
  • Leo

Leo memiliki energi yang kuat, selaras dengan shio macan itu sendiri. “Sosok Leo yang pantang menyerah. Sosok pekerja keras, di tahun 2022 saya melihat dia akan naik daun,” ungkap Baby Djenar ketika diwawancari melalui sambungan telepon. Tapi dalam percintaannya, Leo diingatkan untuk mawas diri. Jangan terlalu tergesa-gesa mengambil keputusan, dengar juga pertimbangan-pertimbangna pasangan. Harus meredam ego. Biarkan jalinan percintaan seimbang, kalau Leo nggak mau pasangannya lari.

  • Libra

Libra adalah salah satu zodiak yang akan mendapatkan banyak realisasi dari rencana serta usahanya. Para Libra dilimpahi berkah. Dalam percintaan, mengikuti watak dasarnya, Libra akan melakukan banyak pertimbangan atas kehidupan asmaranya. Dan hati-hati, nih. Libra juga mudah tergoda. “Libra akan menemukan ujian. Ada kehadiran pihak ketiga,” ungkap Baby.

Bagi Libra yang single, menurut penerawangan Baby, Libra sepertinya akan mengalami “CLBK” –Cinta Lama Bersemi Kembali. . “Seseorang dari masa lalu akan hadir dalam hidup Libra. Entah itu dari acara reuni atau apa. Pokoknya dari jaringan pertemanan, dan bisa berlanjut ke hubungan yang serius,” ucap Baby.

  • Cancer

Sudah beberapa tahun belakangan ini, Cancer dalam status “wait and see”.  Tapi di tahun 2020, Cancer menemukan kekuatannya kembali untuk bangkit. Para Cancer akan unjuk gigi di tahun macan logam. Untuk kehidupan percintaan, Cancer perlu agak sediikit berhati-hati karena sifatnya sendiri. Cancer umumnya senisitif, moody. Harus banyak bersabar, tahan emosi. Jangan mudah tersulut hingga bertikai. Kalau tidak bersabar, bisa-bisa hubungan berakhir.

  • Aquarius

Para Aquarius, menuai keberuntungan di tahun macan logam. Bagi mereka, para Aquarius yang berkiprah di dunia hiburan akan meraih kegemilangan di tahun 2022. Untuk kehidupan percintaa, Aquarius yang sudah mempunyai pasangan, mereka punya impian, keinginan, serta perencanaan. Nah, ini saatnya bersinergi, melebarkan sayap bersama, saling membantu, untuk maju dan membangun masa depan yang lebih gemilang.

Bagi Aquarius yang single, ssst, ada sahabat atau teman berbagi, nih. Teman curhat yang klik dan ada rasa nyaman satu sama lain. Tapi, sayangnya, belum tentu jadi pasanganmu. Hanya nyaman saja, tidak banyak realisasi sampai ke hubungan serius. “Sebut saja Teman Tapi Mesra-lah,” ujar Baby.

  • Aries

Aries adalah pekerja keras. Di tahun 2022, Aries adalah zodiak yang kencang keberuntungannya. Mereka akan menduduki posisi teratas, yang berlimpah rejeki. Semua kerja kerasnya, kegigihannya terealisasi di tahun 2022.  Sayangnya, kehidupan percintaan Aries di tahun 2022 ini, belum segemerlap kehdupan kerja atau bisnisnya.

Karena aries focus mengejar target-target hidupnya secara material. Maka, pasangannya merasa “lonely”. Saking ngototnya mendulang “cuan”, aries tak terlalu memperhatikan pasangan sebegitunya. Pasangan pun merasa kurang perhatian, kesepian, dan bisa kepincut dengan yang lain. Bagi yang single, Aries belum focus pada percintaan. Masih “wait and see”. Ia benar-benar masih mengejar karier dulu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here