Usia Terus Beranjak Tapi Belum Ketemu Pasangan yang Serius, Ini Alasannya!

Umur terus bertambah tapi kenapa sih sampai saat ini aku belum ketemu pasangan yang mau diajak serius? Pertanyaan ini mungkin menggelayut di pikiran sebagian besar kaum hawa.

Ketika berurusan dengan hal asmara, menurut pepatah ‘masih banyak ikan di laut’. Jadi jangan khawatir gak dapat pasangan. Masalahnya, dari sekian banyak ikan di laut, kenapa gak ada satu pun yang menarik kail yang kita pancing.

Diibaratkan ikan yang berenang di laut, ketika kita mencari pasangan, mungkin ada satu dua pria yang mendekati pancingan kita. Terkadang hanya sekedar menyapa, mungkin ada yang flirting bahkan ada yang menawarkan cinta. Tetapi dari semua yang datang, tidak ada yang benar – benar serius ingin menggigit umpan dan mengayuh bahtera asmara bersama – sama.

Berikut alasannya mengapa sampai dengan detik ini kamu belum bertemu pasangan yang serius:

  • Mindset alias pola pikir

Mindset atau pola pikir ini berkaitan dengan law of attraction. Kamu akan menarik apa yang kamu percaya!

Kalau sampai saat ini alam bawah sadar kamu percaya bahwa mencari pria baik itu sulit, ditambah pemikiran lainnya seperti mengapa kita selalu dipermainkan atau merasa tidak beruntung seperti wanita lain, hal ini seperti kamu mengirimkan permintaan ke alam semesta bahwa itu adalah hal yang kamu inginkan. Menyebabkan kamu berakhir bertemu dengan pria – pria yang tidak serius atau tidak memiliki maksud baik.

Untuk menghindari hal ini, ubah mindset kamu menjadi positif dengan mengatakan kepada diri sendiri bahwa kamu percaya pria yang akan datang dalam hidup kamu adalah orang yang baik, tulus, menyayangi diri kamu, dan menerima kamu apa adanya. Pastikan menambahkan kalimat bahwa kamu adalah wanita paling beruntung di seluruh dunia. Ucapkan kalimat – kalimat tersebut secara berulang seperti mantra sehingga kamu sadar bahwa kamu adalah wanita berharga dan akan mendapatkan lelaki sepadan tanpa drama.

  • Perilaku kamu terhadap lawan jenis

Saat kamu menjalin hubungan dengan seorang pria atau mungkin masih dalam tahap pendekatan, tanyakan pada diri kamu apakah kamu adalah seorang yang penuntut, terlalu menempel, punya pikiran negatif terhadap hal apa pun yang di lakukan si pria hingga mengejar – ngejar dirinya. Kalau jawabannya iya, selamat! lawan jenis akan langsung mengucapkan selamat tinggal. Kenapa? Karena kamu terlihat sangat putus asa. Walaupun tidak diucapkan dengan kata – kata, tapi pria bisa merasakannya dari energi kamu.

Karena itu, pastikan dirimu bahagia terlebih dahulu dengan menikmati hidup dan fokus terhadap hidupmu. Caranya bagaimana? Kamu hanya perlu memaafkan masa lalumu, memperbaiki diri dengan meningkatkan kemampuanmu, mempercantik diri, fokus pada karier dan belajar untuk mengembangkan diri. Ketika kamu terlihat bahagia, aura kamu akan terpancar sehingga pria ingin menjadi bagian dalam hidup kamu dan tentunya saat lelaki pilihan Tuhan datang, ia pasti serius untuk membina hubungan denganmu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here