Wow, Ternyata Peti Mati Squid Game Terinspirasi BLACKPINK!

0

Apa yang baru-baru ini diungkapkan oleh sutradara serial top Netflix, Squid Game, mengejutkan para penggemar BLACKPINK.

Serial populer Squid Game tampaknya memberikan sentuhan grup K-pop BLACKPINK di mana-mana. Baru-baru ini, dalam sebuah video komentar yang diunggah oleh Netflix, sutradara Squid Game mengungkapkan bahwa ia mendapat inspirasi dari BLACKPINK untuk membuat peti mati para peserta yang kalah dan berakhir dalam kematian saat mereka mengikuti permainan bertahan hidup tersebut, sebagaimana dilansir melalui Kbizoom.

Sutradara Hwang Dong Hyuk berbagi bahwa pakaian “manajer” permainan berwarna merah muda dengan topeng hitam, dimana ia mencocokkan kedua warna tersebut seperti nama girl group BLACKPINK. Selain itu ia juga membuat peti mati hitam dengan pita merah muda. Tampaknya sang sutradara adalah penggemar berat grup yang berada dalam asuhan YG Entertainment tersebut.

Pakaian penjaga dalam Squid Game ternyata terinspirasi dari grup K-pop Blackpink

Sebelumnya, pada 25 September, Jennie BLACKPINK menunjukkan via akun Instagram miliknya satu set hadiah yang diterima dari kru produksi Squid Game, termasuk didalamnya baju olahraga hijau khas Squid Game dan boneka menyeramkan seperti yang terlihat dalam drama. Boneka itu juga bisa membuat suara penghitungan saat menekan tombol, yang terdengar sangat keren seperti di drama. Nama Jennie juga muncul di kredit Squid Game karena dia mengunjungi lokasi syuting untuk mendukung aktris Jung Ho Yeon.

Netizen tidak bisa menahan tawa pada referensi sutradara untuk BLACKPINK. Jika dia menambahkan adegan lain di mana mayat dalam peti mati itu bangun untuk menyanyikan lagu BLACKPINK dalam drama 9 episode tersebut, tentunya akan membuat penonton semakin ketakutan.

Berikut beberapa komentar netizen:

“Ketika saya melihat peti mati hitam dengan pita merah muda, saya juga memikirkan lirik khas BLACKPINK in your Area.”

“Sutradaranya juga seorang Blink (fandom BLACKPINK).”

“Pak sutradara, tolong undang anggota BLACKPINK untuk tampil sebagai cameo di season 2.”

“Jika ada adegan di mana ada mayat yang bangkit dari peti mati dan menyanyikan BLACKPINK in your Area, saya akan langsung pingsan.”

“Warna pakaian para pekerja sudah membuatku curiga.”

“Menonton Squid Game benar-benar mengingatkan saya pada BLACKPINK, tone warnanya semua hitam dan pink. 2 warna yang berlawanan tetapi ketika digabungkan mereka mengeluarkan getaran estetis namun menyeramkan.”

Squid Game saat ini masih menjadi trending Netflix di banyak negara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here