Wawancara Pangeran Harry dan Meghan dengan Oprah Kalah di Ajang Penghargaan Emmy

0

Wawancara Televisi Amerika yang penuh sensasi dan sangat eksplosif antara Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle dengan Oprah Winfrey kalah di ajang penghargaan Emmy pada hari Minggu (12/9) dari serial tentang makanan dan budaya Italia.

Pertemuan yang berlangsung selama 2 jam antara Oprah Winfrey dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada bulan Maret mengirimkan gelombang kejutan kepada monarki Inggris ketika Meghan menuduh keluarga kerajaan Inggris mengkhawatirkan seberapa gelap kulit anak pertama pasangan tersebut dan mengatakan tentang tekanan hidup sebagai seorang pengantin baru kerajaan yang telah mendorongnya ke ambang bunuh diri.

Harry pun mengungkapkan sejauh mana keretakan yang dia alami dengan saudaranya dengan memberi tahu Oprah bahwa dia dan Pangeran William berada di “jalan yang berbeda.”

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya sangat mencintai William. Dia saudara saya. Kami telah melalui neraka bersama. Maksudku, kami memiliki pengalaman bersama. Tapi kami berada di jalan yang berbeda,” kata Pangeran Harry.

Wawancara televisi tersebut adalah pertama kalinya yang dilakukan oleh pasangan itu setelah keputusan mereka pada awal 2020 untuk berhenti dari tugas kerajaan dan pindah ke Amerika Serikat. Acara itu telah ditonton oleh lebih dari 49 juta pasang mata di seluruh dunia dalam 3 hari pertama siaran berlangsung, seperti diungkapkan penyiar televisi CBS.

Stanley Tucci (kanan) berhasil memenangkan Emmy lewat Searching for Italy mengalahkan Oprah Winfrey

Oprah dan timnya dinominasikan untuk Emmy, ajang penghargaan tertinggi televisi Amerika Serikat, untuk kategori serial nonfiksi dengan pembawa acara terbaik, akan tetapi dikalahkan oleh serial tentang perjalanan dan makanan Searching for Italy karya aktor Stanley Tucci.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here