Wajah-wajah Baru Artis Wanita Perkuat Dominasi Ikatan Cinta

0

Wajah-wajah baru artis wanita bermunculan di sinetron fenomenal Ikatan Cinta RCTI. Setelah Michelle alias Michi, Jennifer, Olivia, belakangan muncul karakter Kethrin yang dimainkan oleh Nadya Arina.

Adik Angga itu pertama kali muncul di episode 359. Dia diceritakan punya banyak utang dan menipu di sana-sini. Kekesalan pemirsa memuncak ketika Kethrin caper dari Aldebaran Al Fahri (Arya Saloka) hingga bikin Andini Karisma Putri (Amanda Manopo) cemburu.

Tak lama sebelum Kethrin, tepatnya di episode 338 pada 30 Juni 2021 ada Olivia yang dimainkan oleh perempuan cantik Evelina Witanama. Dia juara 1 audisi casting online Ikatan Cinta yang diikuti kurang lebih 2.600 peserta.

Di awal kemunculannya, Evelin langsung menuai simpati pemirsa oleh kebaikannya mengembalikan flash disc berisi pengakuan Roy Alfahri (Fiki Alman) kepada Aldebaran yang terjatuh di jalanan. Olivia merupakan pengajar di sekolah Reyna.

Karakter Jennifer yang dilakonkan blasteran Indonesia – Jerman, Sonia Alyssa, di awal diceritakan membantu penyelidikan Rendi Abdullah (Iqbal Fauzi) untuk mencari majalah yang menampilkan Elsa (Glenca Chysara) dan Ricky (Rendi Jhon) di sampul depan.

Tak disangka, dalam perjalanannya, mereka terjebak sandiwara cinta hingga membuat ayah Jennifer, Nicholas Firdaus (Johan Morgan Purba) dan ibu Rendi, Mayang (Dini Savitri) mengharapkan mereka segera naik pelaminan.

Wajah baru lainnya yang juga blasteran Indonesia-Jerman adalah Mayang Yudittia. Memerankan tokoh protagonis Michelle atau Mici, selain menjadi bagian dari cerita konflik Andin, Aldebaran, Nino, dan Elsa, dia juga memiliki cerita sendiri dengan Angga (Kevin Hillers).

Kehadiran keempat wajah baru merupakan penyegaran dalam mendukung pengembangan cerita Ikatan Cinta. Menariknya, dua di antaranya memegang peranan penting dalam mengungkap misteri pembunuhan Roy yang dilakukan Elsa.

Kethrin mengetahui Mama Sarah (Natasha Dewanti) tidak berada di TKP di hari Roy terbunuh. Dengan bukti rekaman pembicaraan Catherine saat bertamu ke rumah Mama Sarah, menjadi alibi kuat bukan Sarah pelaku pembunuhan.

Sementara itu, Olivia mengetahui lokasi Elsa mengubur kantong plastik warna hitam yang bisa jadi berisi pakaian dan barang bukti lain yang digunakan Elsa di hari pembunuhan. Misteri kantong plastik hitam itu sudah disampaikam Olivia pada Andin.

Kesabaran pemirsa Ikatan Cinta yang dengan setia menanti dengan cara bagaimana Elsa ketahuan sebagai pembunuh Roy hingga ia tak bisa mengelak lagi, tampaknya bakal menemukan jawabnya. Akankah Elsa dipenjara dan Ikatan Cinta tamat? (Wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here