Transformasi Mengejutkan Jun Ji Hyun, Pamer Perut Rata di Konferensi Pers Jirisan!

Aktris Korea Jun Ji Hyun dikenal karena visualnya yang seperti dewi yang tidak pernah menua. Dia dipuji karena kecantikannya yang segar dan polos selama bertahun-tahun, hingga usia 30-an. Tahun ini, aktris lulusan Universitas Dongguk ini berusia 40 tahun dan membuktikan kepada dunia bahwa tidak ada kata terlambat untuk melakukan transformasi.

Bintang Legend of the Blue Sea tersebut mengejutkan dunia dengan rambut pendek barunya yang menambah penampilan segar dirinya ketika tampil dalam konferensi pers untuk drama Kingdom: Ashin of the North awal tahun ini. Namun sang aktris memberikan lebih banyak perubahan untuk konferensi pers drama terbarunya, Jirisan, pada tanggal 13 Oktober 2021, sebagaimana dilansir melalui laman Koreaboo, Rabu (13/10).

Sang diva terlihat mempesona dengan potongan rambut bob tumpul yang sedikit asimetris, membuatnya terlihat lebih edgy. Sebuah blazer dan set bustier yang dipotong di atasnya dengan rantai emas memberikan sebuah pernyataan yang berani dan ditambah dengan sepasang anting-anting melingkar yang serasi. Bibirnya dihiasi lipstick warna nude dengan riasan mata netral yang membuat penampilannya tetap berkelas dan elegan. Sementara rok midi asimetris bertabur dan sepatu bot walker membuatnya terlihat badass.

Penampilan Jun Ji Hyun dalam konferensi pers Jirisan

Tetapi satu hal yang mengejutkan adalah penampakan tubuhnya yang tampak fit dan menyegarkan. Jun Ji Hyun tampil luar biasa dengan perut rata, membuat tidak percaya bahwa istri bankir Choi Joon Hyuk itu adalah ibu dari dua orang anak.

Berlatar belakang pemandangan Gunung Jiri yang menjulang tinggi, serial ini menggambarkan tentang sekelompok penjaga dan pegawai lainnya yang bekerja di Taman Nasional Gunung Jiri. Jun Ji Hyun berperan sebagai Seo Yi Gang, penjaga terbaik di sana. Lawan mainnya adalah adalah Ju Ji Hoon yang berperan sebagai penjaga pemula yang sebelumnya merupakan seorang tantara dengan sebuah rahasia. Keduanya menjadi mitra saat mereka bekerja sama untuk menyelamatkan orang.

Jirisan juga dibintangi oleh Sung Dong Il dari serial Reply dan Oh Jung Se, bintang It’s Okay Not To Be Okay. Drama ini akan diluncurkan pada tanggal 23 Oktober 2021 dan dapat kamu saksikan di platform streaming iQIYi. Penasaran? Kamu bisa simak trailer-nya dibawah ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here