Tim Produksi Squid Game Bagikan Pernyataan Terbaru Tentang Insiden Nomor Telepon yang Digunakan Gong Yoo

0

Tim produksi Squid Game membagikan pernyataan terbaru mengenai insiden nomor telepon yang digunakan Gong Yoo dan ternyata adalah nomor telepon asli. Pihak Netflix berbagi bahwa mereka mencoba bekerja dengan pemilik nomor telepon untuk menebus kesalahan yang dilakukan oleh tim produksi Squid Game.

Saat drama Squid Game pertama kali tayang, netizen melihat nomor telepon yang tertera di kartu yang dibagikan Gong Yoo kepada Lee Jung Jae yang berperan sebagai Seong Gi Hun dan kontestan lainnya. Tentu saja, beberapa pemirsa yang penasaran mencoba untuk menelepon nomor tersebut, yang ternyata nomor asli akibat kru produksi membuat kesalahan dengan menghapus hanya tiga digit pertama, yang mewakili kode area kota, bukan angka di tengah atau akhir. Karena itu, jika penggemar yang penasaran menekan 8 nomor tanpa kode kota, mereka masih dapat menyambungkan panggilan tersebut.

Tampilan kartu nama yang dibagikan Gong Yoo kepada Lee Jung Jae yang berperan sebagai Seong Gi Hun dalam Squid Game ternyata berisi nomor telepn asli

Pemilik nomor telepon mengungkapkan bahwa mereka menerima begitu banyak panggilan telepon sampai-sampai harus mematikan telepon mereka sejak penayangan drama tersebut pada tanggal 17 September.

Tanggapan pertama dari Netflix membuat marah netizen, karena Netflix mengklaim mereka tidak bisa berbuat apa-apa.

Dan tanggapan kedua mereka tidak jauh lebih baik, karena pemilik nomor telepon mengungkapkan bahwa mereka mencoba memberi kompensasi kepada pemiliknya dengan uang — pertama 1 juta won (sekitar Rp 12 juta), kemudian bertambah menjadi 5 juta won (sekitar Rp 60 juta).

Tim produksi sejak itu membagikan pernyataan terbaru ketiga terkait masalah nomor telepon, dengan mengatakan bahwa mereka masih mencoba mencari solusi dengan terus berkomunikasi via telepon dan tatap muka yang terus berkelanjutan dengan pemilik nomor telepon, tetapi sampai dengan saat ini masih belum mencapai kesepakatan.

Semoga masalahnya cepat selesai ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here