Tim Tari dengan Koneksi Selebriti Punya Keuntungan Lebih, Kriteria View Video Seharusnya Dihapus

0

Program Street Woman Fighter mendapatkan banyak perhatian publik, dengan berkompetisinya tim kru tari wanita paling top di Korea Selatan, berjuang untuk mendapatkan gelar “Yang Terbaik dari yang Terbaik.” Program survival kru tari wanita pertama yang dibesut Mnet ini telah mendapatkan banyak perhatian di setiap episode, di mana masing – masing kru tari telah memamerkan berbagai penampilan dari berbagai genre tarian. Sejauh ini, acara diisi dengan drama, kompetisi, dan pertunjukan tari yang luar biasa oleh para tim

Namun, baru-baru ini, seorang netizen memulai diskusi online di mana menurut telaahan mereka,  acara tersebut seharusnya menghapus jumlah view video dari kriteria untuk maju karena kru tari tertentu dengan koneksi selebriti akan memiliki keuntungan secara otomatis, sebagaimana dilansir melalui laman Allkpop, Rabu (13/10).

Salah satunya adalah Rose BLACKPINK yang telah membagikan dan mempromosikan kru tari YGX melalui kisah Instagram pribadinya. Netizen yang membuat postingan tersebut mengklaim postingan Instagram Rose tidak banyak berpengaruh, namun netizen lain tidak setuju.

Rose BLACKPINK memberikan dukungan kepada tim kru tari YGX lewat fitur insta story miliknya

Netizen berkomentar, “Saya merasa memiliki selebriti yang memposting tentang kru tari pasti akan mempengaruhi hasil,” “Jika semua pengikut Rose mengklik video, video YouTube akan memiliki banyak view,” “Saya tidak berpikir itu akan menjadi masalah, karena itu adalah kenalan yang mempromosikan hasil kerja,  “Jika promosi tidak memengaruhi penayangan atau memiliki sedikit pengaruh, tidak apa-apa, “dan,” saya pikir mereka harus menghapus jumlah penayangan video dari kriteria agar adil. “

Bagaimana menurut kamu, apakah setuju dengan komentar netizen yang meminta penghapusan jumlah view video dari kriteria atau tidak berpengaruh terhadap siapa pemenang akhir Street Woman Fighter? Jangan lupa bagikan pendapat kamu di kolom komentar di bawah ini ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here